Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Pembersih Komedo Alami , Biore , Clean And Clear Paling Ampuh

Disini akan kami infkan sekilas saja tentang Pembersih Komedo . Perlu dicatat bahwa pembersih komedo sebenarnya banyak sekali mulai dari alami , kosmetik , dan juga ada penghilang komedo yang elektrik semua tujuan sama namun proses berbeda- beda . Jika anda orang yang anti kimia pasti memilih bahan alami namun tidak semua bahan kimia bisa meruk wajah anda lho .

Komedo merupakan jenis jerawat yang umum dijumpai yang disebabkan karena penimbunan sel-sel mati, bakteri, serta kadar minyak yang berlebih pada wajah. Komedo dapat berbentuk terbuka atau tertutup. Komedo terbuka berbentuk menyerupai pori-pori besar berwarna hitam. Sedangkan pada komedo tertutup terdapat kulit yang menutupi pada pori yang tersumbat sehingga membentuk tonjolan kecil pada kulit.

3 Pembersih Komedo Alami , Biore , Clean And Clear Paling Ampuh

Berita Pembersih Komedo Alami , Biore , Clean And Clear Paling Ampuh

Komedo dapat dihindari dengan cara merawat wajah secara teratur setiap hari. Wajah harus senantiasa dibersihkan apalagi jika anda beraktifitas banyak di luar ruangan yang banyak polusi serta debu. Kotoran wajah jika tidak dibersihkan dapat menjadi sarang berkembangnya bakteri. 
 Setelah kita sedikit mengenal komedo mari kita kenal apa saja pembersih komedo yang baik dan manjur ?
Nah untuk membersikan komedo dengan tiga cara yang dimakasu adalah demikian ini :

1. Pembersih Komedo Alami

Dengan menjaga pola makan. Hindari memakanan gorengan, lemak, santan, jeroan atau makanan lain yang mengandung minyak. Lebih baik untuk memperbanyak konsumsi sayuran karena mengandung vitamin E yang bagus untuk kulit.
Perbanyak minum air putih. Air putih minimal 8 gelas perhari sangat bagus untuk mengeluarkan racun secara alami.
Selalu menjaga kebersihan terutama pada bagian tubuh yang sering kontak dengan lingkungan luar. Kalau bisa, selalu gunakan masker jika sedang berada di luar. Kotoran/ debu dan kulit mati dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo muncul.
Jangan pernah merasa malas untuk membersihkan muka, apalagi ketika muka sudah mulai berminyak. Gunakan pembersih muka yang mengandung Anti-Bacteria atau Benzyl Peroxide karena jangan sampai masalah komedo pada mukamu menjadi masalah jerawat.
Rajinlah berolah-raga untuk mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh dan menurunkan kadar minyak penyebab komedo.
Banyak para ahli dermatologi yang siap membantu masalah kamu. Luangkan waktu berkonsultasi ke dermatologi untuk mengetahui kondisi kulitmu sebenarnya.

2. Pembersih Komedo Biore


Gunakan strips pengangkat komedo seperti biore pore packs. Kamu bisa memperolehnya di toko terdekat. Cara pakai strips pengangkat komedo, sebelumnya kamu bilas dulu dengan air di bagian mana yang akan kamu pasangi. Pastikan kondisi muka kamu sudah bersih dan masih lembab oleh air. Segera, setelah itu secara perlahan tempelkan strip dan tekan perlahan. Ingat, jangan sampai ada bagian strip yang tidak menempel ke kulit karena nanti jadi tidak maksimal pengangkatan komedonya.

3. Pembersih Komedo Clean and clear


Untung mencegah komedo sehingga membuat kulit lebih halus, saya menggunakan produk yang tidak terlalu berat dan bisa digunakan setiap hari. Untuk ini, saya menggunakan Clean & Clear Daily Pore Cleanser. Selain lebih banyak scrubnya dibanding Black Head Clear Cleansing Foam, produk ini lebih lembut terhadap kulit saya dan dapat digunakan setiap hari. Saya menggunakannya sekali setiap hari yaitu setiap mandi pagi. Setelah itu, saya membersihkan kulit muka dengan sabun bayi. Daily Pore Cleanser ini hanya membersihkan komedo sehingga saya masih membutuhkan pembersih lain. Jika anda menemukan beberapa ciri berikut dari kulit anda : kulit terasa perih, susah mengangkat alis dan sensitif terhadap sinar matahari berarti dosis scrub anda berlebihan. Selama saya menggunakan daily pore cleanser, saya tidak menemukan ciri-ciri tersebut sehingga dosis penggunaan saya masih wajar .
Baca :      Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo
 Demikianlah artikel  Pembersih Komedo Alami ,  Biore , Clean And Clear Paling Ampuh semoga dapat membantu sobat semua


EmoticonEmoticon