Rabu, 15 Februari 2017

3 Cara Merawat Wajah Secara Alami Terbukti Ampuh dan Aman Dalam Waktu Singkat

Cara merawat wajah secara alami saat ini sedang banyak dilakukan oleh beberapa perempuan. Menggunakan bahan alami untuk merawat wajah merupakan salah satu cara yang paling tepat, sebab tidak memakan biaya yang banyak dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi kesehatn wajah.

Merawat wajah memang hal yang sangat dibutuhkan,bukan hanya tubuh namun wajah juga butuh dijaga kesehatannya. Menggunakan perawatan salon akan membuat anda mengeluarkan banyak uang karena perawatan yang harus dilakukan secara rutin. Apalagi jika hasil yang anda dapat malah jauh dari harapan.

Di lain kasus, harga cream yang kadang anda beli dengan harga murah, kadang justru akan memberikan dampak yang bahaya bagi wajah anda. Kulit wajah sangat sensitive, sebab itu sebaiknya benar – benar memberikan perawatan yang aman.

3 Cara Merawat Wajah Secara Alami Terbukti Ampuh dan Aman Dalam Waktu Singkat

3 Cara Merawat Wajah Secara Alami Terbukti Ampuh dan Aman Dalam Waktu Singkat


Kulit wajah pada kaula muda memang cenderung lebih sensitif dan memiliki fluktuasi hormon yang tidak tetap yang pada klimaksnya mudah tumbuh jerawat. Berikut ini cara merawat wajah secara alami dengan alami terbukti ampuh dan aman:

#1. Menjaga kesehatan wajah
Kesehatan wajah adalah hal utama yang harus dilakukan untuk cara merawat wajah secara alami. Jika anda menggunakan banyak perawatan wajah, namun anda tidak menjaga kebersihan wajah juga merupakan hal yang percuma.

Caranya: Jangan terlalu sering menggunakan make up, itu akan membuat kulit wajah anda tidak bisa bernafas karena pori-pori tersumbat. Biasakan ketika malam sebelum anda tertidur, cuci wajah anda.

Selain sebelum tidur, dianjurkan pula selalu mencuci muka setelah bepergian, hal ini sangat bagus meninjau banyaknya potensi kotoran yang menempel. Dan lagi jangan sembarangan menaruh tangan anda pada wajah anda, sebab pada tangan anda banyak sekali bakeri.

#2. Menggunakan lemon
Lemon merupakan salah satu buah yang memiliki banyak sekali vitamin C, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit dan menjaga pori-pori agar tidak terlalu membuka secara lebar.

Jadi kalau poin nomor 1 jangan terlalu sering menutup pori-pori dengan berbagai make up, ini sebaliknya, terlalu terbuka juga bahaya, alasannya cukup bisa dimengerti yaitu mudahnya radikal bebas hinggap dilubang kulit terlembut kita (pori-pori).

Caranya: Sediakan dua buah lemon, kemudian ambil airnya saja dengan cara memerasnya. Gunakan perasan air tersebut sebagai masker. Oleskan hingga merata ke seluruh wajah dan tunggu paling tidak 15 menit. Jika sudah terasa kencang dan cukup kering, gunakan air bersih dan bersihkan wajah hingga tidak ada sisa lemon.

#3. Menggunakan lidah buaya
Selain bisa dijadikan sebagi bahan dasar makanan, jel lidah buaya juga bisa membantu untuk merawat wajah dengan alami. Lidah buaya biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit kering sekaligus membuatnya terlihat lebih segar dan sehat.

Lidah buaya memiliki berbagai macam kandungan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita seperti Vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan E, selain vitamin lidah buaya juga merupakan salah satu tanaman yang mengandung asam folat.

Caranya: Ambil jel lidah buaya, kemudian oleskan pada wajah anda secara merata. Tunggu hingga 30 menit sampai masker tampak mengering dan kemudian gunakan air bersih untuk mencuci wajah anda.
Baca juga : 3 Tips Memutihkan Kulit Secara Ampuh Dari Bahan Alami
Kini tiba dipenghujung perjumpaan kita, hal yang paling penting dari cara merawat wajah secara alami adalah kita senantiasa mengatur pola hidup yang tidak 'ugal-ugalan' dalam artian; kita harus tepat dalam memilih produk. Prinsif sederhananya yaitu: Mahal tak jadi jaminan, tapi jangan terjebak sama harga murah.


EmoticonEmoticon