Rabu, 15 Februari 2017

3 Tips Memutihkan Kulit Secara Ampuh Dari Bahan Alami

Tips Memutihkan Kulit . Pada dunia kecantikan, kulit adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan dan dijaga. Setelah kulit bisa anda percantik, kemudian anda akan mempercantik diri dari sisi yang lainnya seperti kecantikan mata, rambut dan lain sebagainya.

Saat ini sudah bukan rahasia bahwa banyak orang yang menggunakan pemutih untuk bisa memutihkan kulit dan menjadikannya lebih cantik. Taukah anda bahwa menggunakan pemutih untuk memutihkan kulit justru akan membuat kulit wajah anda semakin rusak dan tidak sehat?

3 Tips Memutihkan Kulit Secara Ampuh Dari Bahan Alami 


3 Tips Memutihkan Kulit Secara Ampuh Dari Bahan Alami

Mungkin anda akan terlihat lebih cantik, namun kulit wajah anda sudah tidak sehat. Dan itu bisa jadi hal yang berbahaya. Jika anda ingin memutihkan kulit sebaiknya anda menggunakan bahan - bahan yang alami tapi ampuh efeknya.

Berikut ini tips memutihkan kulit anda secara ampuh dari bahan alami:

1. Menggunakan susu

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan kesadaran manusia akan pentingnya menggunakan bahan-bahan alami dalam kehidupan sehari-hari, susu murni digunakan sebagai masker alami untuk merawat kecantikan kulit wajah.

Susu kaya akan karbohidrat, lemak , protein, serta vitamin dan garam mineral yang bermacam-macam. Semua unsur tersebut ada didalam susu dengan formula yang seimbang dan mudah dicerna, sehingga susu yang sudah dicerna didalam lambung tidak meninggalkan sampah diginjal.

Menggunakan susu untuk memutihkan kulit memang susah jadi hal yang sering sekali di temui. Bahkan tidak sedikit produk kecantikan yang menggunakan susu.

Caranya: ambil 2 sendok makan yogurt tanpa campuran, kemudian campurkan dengan 5 sendok makan susu cair tanpa campuran. Campur dan oleskan pada kulit anda. Diamkan selama 30 menit dan bilas denga air bersih. Lakukan secara rutin.

2. Menggunakan lemon

Lemon mengandung beberapa mineral yang sangat baik, seperti tembaga, magnesium, mangan, besi, fosfor, kalium dan kalsium. Sejumlah kecil seng dan sodium juga ditemukan dalam lemon.

Lemon adalah salah satu buah yang mengandung banyak sekali vitamin C. Hal ini dapat membantu mengangkat sel - sel kulit mati pada wajah sebagai tips memutihkan kulit.

Lemon kaya akan vitamin C, sama dengan buah jeruk lain. Juga merupakan sumber yang baik b eberapa dari kelompok vitamin B kompleks, seperti thiamin, vitamin B6, riboflavin, dan asam pantotenat. Lemon juga mengandung jejak vitamin B2.

Caranya: iris lemon melingkar, kemudian oleskan atau tempelkan pda kulit anda. Diamkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air segar.

3. Menggunakan madu

Tips selanjutnya adalah menggunakan madu. Madu sendiri bisa dipercaya untuk menghaluskan kulit. Kekayaaan zat aktif seperti kalsium. mineral dll lah yang membuat madu bisa menduduki peringkat pertama dalam dunia kesehatan.

Di dalam madu juga terkandung berbagai vitamin yang barangkali telah memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat.

Tak hanya itu, madu juga memiliki kandungan mineral dan garam. Seperti; besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, tembaga, krom, nikel, lead, silica, mangan, alumininum, aurum, lithium, thin, zink, dan titanium. Sungguh menakjubkan, karena semua mineral tersebut merupakan komposisi tanah yang darinya manusia diciptakan.

Caranya: ambil madu asli tanpa campuran 2 sendok makan. Kemudian belender buah strowbery 3 biji tanpa air. Campurkan keduanya dan aplikasikan pada kulit kita. Setelah itu, diamkan 25 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.
Baca juga : 3 Cara Memilih Cream Pemutih Badan Paling Aman Dan Baik Di Apotik
Untuk tips memutihkan kulit, anda bisa memilih satu cara dan lakukan sesering mungkin. Selain itu, anda juga harus menjaga kesehatan tubuh anda. Karena hal tersebut berpengaruh besar.


EmoticonEmoticon