Kamis, 23 Maret 2017

5 Khasiat Madu Untuk Wajah Dan Jerawat Jitu Dan Sudah Teruji

Khasiat madu untuk wajah dan jerawat- Jerawat saat ini sudah bukan lagi masalah yang susah untuk diatasi. Asal kita mampu sabar dan bertekad untuk menghilangkannya jerawat bisa pergi dan tidak memberikan bekas.

Sudah banyak obat yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, salah satunya madu. Madu sendiri sudah dipercaya memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan kulit wajah.

Khasiat Madu Untuk Wajah Dan Jerawat Jitu Dan Sudah Teruji 


5 Khasiat Madu Untuk Wajah Dan Jerawat Jitu Dan Sudah Teruji

Madu yang digunakan juga tidak madu sembarangan, madu yang digunakan adalah madu yang alami dan tercampur dengan bahan kimia apapun. Semakin alami, maka khasiat madu akan semakin jitu.

Jadi jika anda ingin menghilangkan jerawat dengan menggunakan madu, sebaiknya anda mencari madu yang masih alami, biasanya ada di dalam kemasan botol yang harganya lumayan mahal atau .

Khasiat madu untuk wajah dan jerawat sangat banyak, salah satu manfaatnya adalah melembutkan. Tidak hanya untuk menghilangkan jerawat, madu juga bisa digunakan untuk perawatan rutin agar kulit adna tampak lebih mudah dan tidak kusam.

Selain itu, madu juga bisa menahan agar tidak mudah terjadi iritasi pada kulit wajah anda. Namun, madu jika menggunakan madu untuk perawatan wajah anda harus menggunakan air hangat untuk membersihkan sisa madu diwajah anda sebab jika tidak wajah anda akan terasa lengket.

Untuk menggunakan madu sebagai makeup di bagian wajah, anda bisa menggunana madu saja atau bisa juga anda mix dengan beberapa bahan alami yang juga mempunyai manfaat untuk kesehatan wajah anda. Berikut ini beberapa caranya:

5 Khasiat Madu Untuk Wajah Dan Jerawat Jitu Dan Sudah Teruji

1. Menggunakan madu dan strowberi
Belender strowberi yang sudah di cuci, jangan diberi air. Kemudian berikan 5 sendok makan madu. Aduk rata dan gunakan sebagai masker diwajah. Diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin.

2. Menggunakan madu dan minyak zaitun
Campur madu alami dengan 3 sendok makan zaitun. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air hangat, Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal.

3. Menggunakan madu dan susu
Pada susu terdapat kandungan seperti protein, kalsium, asam laktat dan zat besi yang dapat mencerahkan warna kulit kita secara alami, selain itu susu juga dapat menghaluskan dan melembutkan kulit kita, sedangkan madu bersifat anti bakteri dan juga dapat menjaga kelembaban kulit kita. Dengan kolaborasi kedua bahan tersebut, maka kita bisa memperoleh kulit wajah yang cerah dan segar sehingga tampak awet muda.

4. Menggunakan madu dan jeruk nipis
Manfaat dari jeruk nipis dan madu yang cukup ampuh adalah untuk mengatasi masalah kecantikan. Dengan kedahsyatan kolaborasi keduanya, disinyalit akan dapat dengan mudah menghilangkan jerawat, mengatasi penuaan dini, mengusir wajah yang gelap, kusam serta menyeimbangkan produksi minyak.

5. Menggunakan madu dan teh
Madu dan teh adalah santapan enak di pagi hari. Ternyata campuran keduanya selain manfaatnya yang luar biasa dapat membuat tulang kuat dari dalam, juga dapat mencerahkan kulit wajah dan menormalkan produksi minyak berlebih sebagai penyebab jerawat.

Baca juga: Cara Mengobati Jerawat Batu / Mengobati Jerawat Batu Secara Alami

Khasiat madu untuk wajah dan jerawat sangat besar, namun anda juga harus mengimbangi dengan menjaga kesehatan kulit wajah anda dengan cara membersihkannya minimal lima kali sehari.

This Is The Newest Post