Minggu, 19 Maret 2017

Pemutih Wajah Alami yang Paling Ampuh Menurut Para Ahli

Pemutih wajah alami- Bagi beberapa orang memiliki wajah putih alami adalah sebuah impian besar. Tapi bukan lantas hanya bermimpi, kita harus bangkit dan berusaha agar menjadi nyata dan dapatkan pemutih wajah alami yang tepat sasaran.

Pria atau pun wanita pada dasarnya memiliki perbedaan jenis kulit yang pada faktanya pria lebih gelap daripada wanita. Well, masalah kulit khususnya gelap dan kusam tidak hanya dihindari oleh wanita.

Pemutih Wajah Alami yang Paling Ampuh Menurut Para Ahli


Pemutih Wajah Alami yang Paling Ampuh Menurut Para Ahli

Berdasarkan pada kebiasaannya, sangkaan orang-orang kebanyakan bahwa orang yang berkulit kusam itu efek dari kurangnya jam cleaner pada wajah. Padahal tidak semuanya demikian. Dibawah ini beberapa gambaran penyebab kulit gelap, kusam dan berjerawat:

Pemicu wajah gelap

Pancaran UV berlebih
Bagi kamu yang hobi berjemur ke pantai, beberapa efek dari sinar ultraviolet dapat dengan cepat kulit kamu menghitam. Maka dari itu, solusi jika kita pergi ke pantai yaitu dengan selalu membawa minimal pelembab penghadang sinar matahari langsung.

Hiperpigmentasi
Keandaan ini terjadi waktu kulit menjadi iritasi di daerah khusus. Biasanya ini diakibatkan karena wajah atau kulit memproduksi melanin melebihi standarnya dan menjadikan patch khusus pada bagian kulit sampai-sampai terlihat semakin gelap.

Hilangnya keseimbangan hormon pada kulit
Kondisi dengan terdapatnya gangguan hormon yang kurang seimbang yang umumnya dikaitkan dengan masa kehamilan, juga sebagai salah satu penyebab pigmentasi sel yang berlebih dan mengundang noda hitam.

Wajah yang putih dan bersih membuat para wanita merasa percaya diri. Kepercayaan diri juga ditentukan oleh sebuah penampilan, jika penampilan yang kita miliki cantik maka ketika bertemu dengan orang baru tidak ada rasa malu atau canggung.

Namun, jika kita memiliki wajah yang kusam dan berjerawat ketidakpercayaan diri juga akan muncul. Hal ini digunakan oleh banyak wanita untuk merawat penampilan masing – masing.

Sayangnya, semakin kesini banyak sekali kaum perempuan yang akhirnya salah menggunakan produk kecantikan untuk mengejar kulit yang putih. Sehingga dampak yang mereka dapatkan juga sangat buruk.

Taukah anda ? Bahwa menggunakan bahan alami juga bisa membuat wajah anda terlihat lebih putih dan cantik. Tidak akan ada dampak yang berbahaya pada kulit wajah anda. Berikut ini beberapa cara memutihkan wajah anda dengan alami atau pemutih wajah alami:

1. Menggunakan jeruk nipis dan putih telur
Jeruk nipis mengandung banyak sekali antidioksidan dan mampu menutup pori – pori yang melebar. Sedangkan putih telur memberikan manfaat untuk menarik wajah lebih kencang lagi.

Caranya: Ambil satu buah jeruk nipis, kemudian peras dan ambil airnya saja. Ambil putih telur dan campurkan dengan jeruk nipis. Setelah itu, aduk hingga rata. Poleskan ke wajah anda seperti menggunakan masker. Lalu, biarkan hingga 30 menit dan bersihkan wajah dengan dibilas air bersih.

2. Menggunakan susu dan strowberi
Sudah bukan rahasia umum lagi manfaat susu untuk menyehatkan kulit wajah. Kombinasinya dengan buah strowberi akan menjadi hal yang paling manjur untuk pemutih wajah alami yang tidak memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan kulit wajah.

Caranya: Ambil 3 buah strowberi, belender sampai lembut. Aduk hingga rata dan benar-benar tercampur lalu pakai sebagai masker wajah untuk dan biarkan selama 30 menit sampai benar-benar kering. Ambil air bersih untuk mencuci wajah anda.

3. Gunakan madu dan yogurt
Madu dan yogurt juga merupakan kombinasi yang hebat untuk memutihkan kulit. Selain itu, madu dan yogurt juga bisa melembutkan dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Caranya: Campurkan yogurt murni dan madu murni, gunakan sebagai masker. Diamkan selama 25 menit cuci wajah dengan dibilas dengan air bersih.

Baca juga: Tips Memilih Sabun Muka Penghilang Jerawat Yang Bagus dan Baik

Dari ketiga pemutih wajah alami di atas, anda bisa memilih salah satu untuk memutihkan wajah anda.


EmoticonEmoticon