Minggu, 23 Agustus 2015

Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh

Ini akami akan masker penghilang komedo  untuk anda sebab saya tau jika anda suaka menghilangkan komedo dengan bahan jadi yang dibeli di toko tentu gak butuh dijelaskan lagi sebab disana sudah ada aturan pakai sehingga kamu ikiti saja petunjuknya beres deah . Membuat masker alami sebagai pemebersih komedo tidak terlalu sulit kamu cukup menyediakan bahan-bahannya dan praktekkan . dalam bahasan ini kita tinjau dulu penyebab komedo agar penghilangan komedo bia lebih efesien .

Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh

Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh
Kelebihan minyak pada wajah dan jarang membersihkan kulit wajah merupakan penyebab utama timbulnya komedo. Biasanya komedo muncul berupa bintik hitam berisi cairan minyak yang terdapat pada daerah hidung dan dagu. Untuk menghilangkan komedo yang membandel dibutuhkan berbagai perawatan khusus, seperti facial di salon, pemakaian masker untuk menghilangkan komedo atau melakukan perawatan ke dokter kulit yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Komedo memang terlihat kecil tapi jika di perhatikan lebih jauh komedo juga bisa mengganggu penampilan wajah cantik anda. Cara mudah untuk menghilangkan komedo kami tawarkan untuk anda dengan cara menggunakan masker dengan bahan alami.

Komedo adalah penyakit yang timbul karena bakteri. Bakteri ini ada dan menjadi komedo bukan tanpa sebab. ada beberapa sebab yang membuat bakteri ini memilih wajah anda sebagai tempat istirahatnya. yang paling utama adalah bakteri suka dengan orang atau remaja yang kurang menjaga kebersihannya. dalam hal ni adalah keringat bercampur debu. oleh karena itu jika anda remaja yang ingin selalu terlihat cantik bebas komedo, rajin-rajinlah merawat dan menjaga kebersihan wajah anda dari kotoran atau debu.

Menghilangkan komedo dengan bahan alami menjadi pilihan alternatif dikarenakan bahannya yang mudah didapat dan tidak berpengaruh terhadap kesehatan. Sebenarnya ada Masker Penghilang Komedo sekaligus membersihkan, mengencangkan dan mengontrol minyak di wajah.
Yang Anda butuhkan hanya dua bahan, yaitu putih telur dan beberapa lembar tisu.

1. masker penghilang komedo Menggukan bahan dasar telur

Berikut cara membuat Masker Penghilang Komedo Tradisional yang pertama :

  • Ambil putih telur, taruh dalam mangkuk kecil, lalu kocok secara perlahan. Setelah itu oleskan putih telur di wajah dan leher.
  • Ambil tisu, dan buatlah lubang di bagian mata, hidung dan mulut. Letakkan di atas wajah hingga menutup seluruhnya.
  • Oleskan putih telur lagi di atas kertas tisu yang sudah menutup wajah. Biarkan mengering dan jangan berbicara.
  • Ketika sudah mengering, tarik tisu ke arah atas wajah. Dan kini, wajah Anda pun bebas komedo

Baca : 3 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam

2. Masker penghilang komedo menggunkan baking soda:

Berikut ini Resep Masker Penghilang Komedo alami yang ke dua :

Bahan:


1/4 sdt baking soda


Cara Memakai maskernya:


  • Campur baking soda dengan sedikit air. Aduk rata hingga berbentuk pasta.
  • Pada hidung yang sudah dibersihkan, ambil adonan baking soda.
  • Gosok lembut di area yang memiliki komedo. Lakukan gerakan memutar hingga beberapa saat. Kemudian diamkan selama 20 menit.
  • Bilas dengan air bersih.
  • Cara ini dapat Anda lakukan seminggu sekali.


Dengan menggukan Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional ini saya rasa anda sudah termasuk sayang sama kulit anda sebab bebas efek samping dan iritasi kulit wajah . Lakukanlah sesuai aturan dan secara rutin .


EmoticonEmoticon