Sabtu, 22 Agustus 2015

Contoh , Gambar , Hargar Alat Penghilang Komedo Dan Cara Menggunkannya

Alat Penghilang Komedo sudah banyak kita temukan di online shop dan juga pasar terutama ditoko kecantikan mulai dari harga 30 ribuan sampai 500 ribua tergantung kekuatan isi dompet anda . Disini kami akan menjelaskan atau memberi beberapa cara pakai alat pembersih komedo . langsung aja yah .

Contoh , Gambar , Hargar Alat Penghilang Komedo Dan Cara Menggunkannya

Berikut ini adalah beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan sendiri komedo Anda di rumah:

a. Alat penyedot komedo 4 In 1

Contoh , Gambar , Hargar Alat Penghilang Komedo Dan Cara Menggunkannya
Alat penyedot komedo 4 In 1; Cara kerja ini kira-kira sama dengan sistem kerja penyedot debu, di mana kotoran atau komedo dapat dihisap oleh alat bertenaga baterei ini. Untuk mendapatkan alat semacam ini Anda dapat membelinya pada online shop alat-alat kecantikan di internet. Harganya pun lumayan terjangkau dan dapat digunakan berulang-ulang.

Cara Pakai alat penghilang komedo


1. Cuci wajah, dan gunakan sabun wajah. Lakukan pijatan dan gerakan memutar dengan CLEANING SPONGE, kurang lebih 1-2 menit.
2. Lanjutkan dengan EXFOLIATION BRUSH untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Kurang lebih 1-2 menit. Baru basuh wajah dengan air hangat. Keringkan.
3. Sedot Komedo dengan FACE SUCTION CUP,pada daerah wajah yang terjadi munculnya komedo
4. Bersihkan wajah dengan waslap air hangat, Terakhir gunakan CONTOUR MASSAGE untuk pijatan-pijatan di wajah sehingga membantu mengecilkan pori2 anda

Alat ini menggunakan 2 buah baterai ukuran AA (saran, gunakan baterai alkaline atau energizer untuk menghasilkan tenaga yang maksimal).

Note : Alat ini tidak boleh dipakai jika kulit sedang berjerawat merah2, meradang.

Harga Alat penyedot komedo : Rp 90.000

2. Alat pengangkat komedo

 Alat Penghilang Komed paling bagus
Alat pengangkat komedo; alat ini berbentuk seperti pena dengan ujung kawat berbentuk bulat yang sudah sangat umum dipakai di salon-salon atau klinik kecantikan untuk facial wajah. Biasanya wajah klien akan diuapi dulu untuk membuka pori-pori sebelum komedo diangkat dengan alat tersebut. Cara ini lumayan menyakitkan dan alat yang digunakan harus benar-benar steril.

Cara Pakai Alat pengangkat komedo :

1. Bersihkan wajah
2. Kompres wajah dengan air hangat selama 3-5 menit, atau lakukan penguapan terlebih dahulu supaya pori-pori terbuka
3. Tempelkan penyedot komedo di bagian yang diinginkan secara merata (jangan miring – pastikan tidak ada udara yang masuk) ujung penyedot komedo yang terbuat dari plastik transparan lembut ke bagian wajah/komedo yang akan disedot. Tidak perlu ditekan2 ya sist, santai aja… Komedo akan tersedot sempurna.
* (pada kasus komedo “bandel”, lakukan penyedotan 2-3 kali sampai komedo tersedot).
4. Setelah selesai, kompres wajah dengan air dingin selama 3-5 menit u/ menutup kembali pori2 wajah.
Cara membersihkan alat penyedot komedo:
* buka penyedot komedo,bagian dalam disikat pakai sikat gigi bekas,dibersihkan pakai sabun cair.cuci dan keringkan.

Harga Alat pengangkat komedo : sekita 70.000 an .

3. Plester pengangkat komedo


Tips menghilangkan dengan alat penghilang komedo yang ketiga adalah dengan menggunakan alat yang disebut pore pack atau plester pengangkat komedo. Cara menggunakannya cukup mudah, Anda tinggal membuka plester komedo, membasahi hidung Anda dengan air kemudian menempelkan plester tersebut pada hidung Anda. Diamkan beberapa saat hingga mengering lalu kelupas plester dan lihatlah, komedo Anda akan tertinggal pada plester tersebut. Plester komedo ini cukup mudah didapatkan, karena sejumlah brand pr

Cara pakai Plester pengangkat komedo :

1. Dengan tangan yang kering, lekukkan pore pack, agar potongan-potongannya dapat terbuka.
2. Basahi hidung Anda yang sudah dibersihkan. Pore pack tidak dapat menempel pada hidung yang kering
3. Keringkan tangan, kelupas pore pack dari plastiknya, tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah, sehingga menempel sempurna (pore pack yang telah dibuka harus digunakan segera)
4. Diamkan selama 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah terasa kaku / merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujungnya ke arah tengah.oduk kosmetik telah menyediakannya.

Harga Plester pengangkat komedo : Rp 15.000


Itulah 3 Contoh , Gambar , Hargar Alat Penghilang Komedo Dan Cara Menggunkannya yang bisa anda pilih sendiri mana yang pas buat anda .


EmoticonEmoticon