Senin, 17 Agustus 2015

3 Cara Alami Hilangkan Komedo Paling Bagus Terbukti Work

Cara Alami Hilangkan Komedo banyak sekali namun pada kesehmpatan ini hanya memilih bahan alami yang pernah saya gunkan dalam mengusir komedo dari wajah sampai bersih dan tuntas .
  Jika komed tidak segera dihilangkan maka dampak kewajah anda akan terkesan kusam tidak ada cahayaan sehingga wajar sekali jika orang jengkel bila wajahnya selalu  ada komedo terus-terusan hinggap di wajah kita. Islam menganjurkan kita untuk berpenampilan baik. Baik disini dalam arti bersih. Jika ada komedo yang tertinggal di hidung maka kita harus berupaya membersihkannya.

Cara Alami Hilangkan Komedo Paling Bagus

3 Cara Alami Hilangkan Komedo Paling Bagus Terbukti Work
Bagi Anda yang bingung bagaimana cara alami hilangkan komedo, Anda bisa melakukan berbagai 3 hal dibawah ini.
1. Es Batu
Terapi es batu adalah perawatan paling sederhana untuk menyegarkan kulit wajah. Es batu dapat mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit wajah terlihat halus dan kencang. Untuk melakukan perawatan dengan menggunakan es batu, cukup tempelkan dan pijatkan es batu pada bagian wajah yang berkomedo selama 5-10 menit. Untuk perawatan yang lebih maksimal lebih baik komedo dibersihkan lebih dulu dengan masker pembersih komedo.

2. Putih Telur
Bagian putih pada telur mengandung protein tinggi yang dapat menghaluskan kulit wajah dan membuatnya cerah. Mengoleskan putih telur juga menjadi salah satu Cara Alami Hilangkan Komedo. Untuk menghilangkan komedo dari wajah juga bisa menggunakan putih telur. Cukup balurkan putih telur pada bagian wajah dan hidung yang kerap menjadi sarang komedo, lalu diamkan hingga kering sebelum dibasuh menggunakan air hangat.

3. Lobak
Selain pepaya dan kacang kedelai, masker lobak juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan komedo dari wajah. Perawatan ini bisa dilakukan 1 minggu sekali, atau dikombinasikan dengan masker pepaya.Cara Alami Hilangkan Komedo sangat optimal jika dilakukan dengan rutin dan baiknya lakukan di malam hari . baca juga :      10 Cara Untuk Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Bibir


EmoticonEmoticon