Rabu, 22 Maret 2017

Masker Wajah Alami 100% Ampuh Untuk Kulit Kering dan Berminyak

Merawat wajah bagi kaum perempuan adalah hal yang wajib untuk di lakukan. Namun, perawatan wajah selalu identik dengan pergi ke salon. Sedangkan menuju salon bukan hal yang murah untuk didapatkan.

Wajah memang menjadi hal yang paling dilihat ketika kita berkomunikasi, oleh karena itu banyak terutama dari kangan wanita mementingkan kecantikan wajah terlebih dahulu sebelum membenahi tutur kata.

Masker Wajah Alami 100% Ampuh Untuk Kulit Kering dan Berminyak


Masker Wajah Alami 100% Ampuh Untuk Kulit Kering dan Berminyak

Namun, apakah tidak ada solusi lain untuk tampil cantik tampa harus pergi ke salon? Tentu saja ada banyak solusinya, salah satu solusinya adalah menggunakan masker yang kita buat sendiri untuk wajah. Masker sangat membantu dalam kecantikan wajah.

Kulit wajah yang mulus dan bersih juga bisa didapat dari menggunakan masker. Apalagi jika masker yang digunakan terbuat dari bahan alami dan tidak memberikan efek samping buruk bagi kulit wajah.

Berikut ini masker wajah alami yang bisa membantu kecantikan kulit 100% ampuh:

1. Menggunakan bengkoang.

Mungkin anda sudah hafal mendengarnya, bahwa bengkoang mempunyai banyak manfaatnya untuk kesehatan kulit. Bengkoang selain enak dikonsumsi juga bisa digunakan untuk masker wajah dan memberikan dampak yang sangat sehat bagi kulit wajah.

Caranya: Ambil bengkoang, kupas dari kulitnya dan cuci hingga bersih. Blender bengkoang dengan air yang sedikit. Kemudian gunakan masker pada wajah dan diamkan selama 20 menit dan cuci wajah dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil kulit wajah yang sehat dan juga lembut.

2. Menggunakan putih telur.

Jika kuning telur jadi perhatian ketika dimakan, maka putih telur akan jadi perhatian ketika ingin mempercantik wajah. Masker wajah alami yang bisa kedua adalah putih telur. Putih telur bisa melembutkan kulit wajah dan juga bisa digunakan untuk mengencangkan kulit pada wajah. Sehingga keriput - keriput tidak akan datang lagi.

Caranya: ambil putih telur saja, kemudian kocok sebentar dan diamkan dalam kulkas selama beberapa menit. Kemudian gunakan pada wajah layaknya masker dan diamkan selama 15 menit. Siapkan air bersih untuk membersihkan wajah dan lakukan serutin mungkin.

3. Menggunakan pepaya.

Pepaya adalah salah satu buah yang bisa membersihkan wajah dari sel - sel kulit mati yang bisa menyebabkan jerawat datang. Kandungan nutrisi dan vitaminnya sangat bisa kita andalkan untuk menyelesaikan keluhan wajah.

Caranya: Ambil pepaya matang, kemudian hancurkan pepaya sampai dengan lembut dan campurkan dengan madu asli 1 sendok makan. Tempelkan pada wajah seperti masker dan diamkan selama beberapa menit dan siapkan air bersih untuk mencuci muka hingga bersih.

Baca juga: Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh 100% Silahkan Dicoba

Masker wajah alami lebih irit untuk digunakan ketimbang anda harus mempercantik diri disalon. Selain itu dampak yang diberikan untuk kulit juga lebih bagus. Sebagi akhir dari tulisan saya bahwa cantik tidak melulu datang dari wajah. Kecantikan hati juga akan terpancar keluar jika kita telah konsisten dalam memperbaikinya. Semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon