Rabu, 22 Maret 2017

Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh 100% Silahkan Dicoba

Obat jerawat tradisional yang ampuh- Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa masalah jerawat bisa menyerang siapa saja terutama anak muda. Hal ini banyak yang menjadi faktor penyebabnya.

Secara umum, pemicu jerawat akibat dari keluarnya minyak berlebihan hingga terlalu lama menutupi pori-pori yang ujungnya terjadi penyumbatan yang serius. Produksi minyak berlebih ini salah satunya dikarenakan oleh penggunaan kosmetik yang tidak tepat dan kurang cocok.

Selain itu sebetulnya masih banyak, yang terpenting dari menghindari penyebab jerawat adalah menjaga pola hidup yang sehat dan teratur, baik makanan, minuman, kebugaran, istirahat dan lain sebagainya.

Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh 100% Silahkan Dicoba !


Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh 100% Silahkan Dicoba

Jerawat yang datang terus menerus memang perlu untuk diobati, jangan membiarkan jerawat bersarang di wajah anda. Mengobati jerawat memang butuh kesabaran dan ketelitian.

Sebelum menggunakan obat jerawat pastikan bahwa anda juga sudah melakukan pencegahan jerawat dengan cara membersihkan wajah dan menjaga kesehatan kulit wajah sehari minmal 5 kali.

Cara mencegah yang lainnya yaitu dengan menggunakan setiap ada kesempatan dalam mengoleskan upil atau kotoran telinga ke wajah yang terkena jerawat secara rutin.

Memang, mengobati jerawat bisa menggunakan bahan kimia dan hasilnya lebih cepat terasa, tapi tidak jarang bahan kimia yang ada di dalam obat bisa memberikan efek samping yang buruk bagi wajah anda.

Akan lebih baik jika kita menggunakan obat dari bahan-bahan tradisional yang murah meriah, terbukti aman dan tidak memberikan efek samping yang buruk bagi wajah yang merupakan rekomendasi kami.

Berikut ini beberapa obat jerawat tradisional yang ampuh:

1. Menggunakan kunyit
Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh 100% Silahkan Dicoba
Kunyit mempunyai peran yang baik untuk tubuh. Tidak hanya memperkuat kekebalan tubuh, tetapi kunyit juga bisa jadi obat jerawat tradisional yang ampuh. Kunyit mampu mengangkat sel – sel kulit mati yang bisa menyebabkan jerawat datang. Selain itu, menggunakan kunyit juga bukan cara yang susah, sebab kunyit mudah ditemui.

Caranya: ambil kunyit secukupnya, kemudian kupas kunyit dan bersihkan. Haluskan kunyit. Campurkan dengan sari air lemon. Kemudian aduk hingga menjadi pasta dan gunakan sebagai masker di wajah anda. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

2. Menggunakan cuka apel
Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh 100% Silahkan Dicoba
Cuka apel bisa digunakan sebagai obat tradisional untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah anda. Untuk menggunakan cuka apel, anda bisa membuat sendiri atau membelinya. Jika membuat sendiri butuh waktu sekitar satu minggun untuk membuat cuka apel. Agar tidak repot, sebaiknya anda membeli cuka apel yang banyak sekali dijual di pasaran.

Caranya: Caranya sangat mudah, cukup oleskan cuka apel pada wajah. Kemudian diamkan selama 30 menit. Bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil maksimal gunakan setipa hari.

Baca juga: Cara Mengilangkan Jerawat Paling Cepat Akurat dan Selamat

Obat jerawat tradisional yang ampuh akan segera memberikan hasil jika diimbangi dengan kesehatan wajah yang dijaga, juga pola makan yang diataur. Sebab jerawat juga bisa datnag karena pola makan yang banyak mengandung lemak.


EmoticonEmoticon