Senin, 10 Agustus 2015

Artikel Cara Menghilang Kan Komedo Dan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilang Kan Komedo  ini sudah biasa didengar namun kadang kala kita lupa untuk mengingatkan anda kembali maka kami sengaja mengambik topik untuk Cara Menghilang Kan Komedo yang sudah terbukti ampuh dan masih bisa diandalkan .




Artikel Cara Menghilang Kan Komedo Dan Bekas Jerawat Secara Alami
Cara Menghilang Kan Komedo Dan Bekas Jerawat  Secara Alami

1. Air Garam
Menghilangkan komedo secara tradisional menggunakan campuran air garam dapat membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup menambahkan satu sendok makan garam ke dalam baskom yang berisi air hangat. Setelah itu anda dapat mencuci wajah menggunakan air garam tersebut.
2.Menggunakan Perasan Jeruk Nipis
Ternyata Perasan jeruk nipis juga bisa menghilangkan komedo dan bekas jerawat iya? Air Jeruk nipis ini selain mengandung banyak vitamin C ternyata juga mampu menghilangkan bekas jerawat di wajah. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan beberapa tetes air jeruk nipis ini ke bekas jerawat yang ada di wajah kita dengan teratur, maka proses pemutihan alami kulit wajah akan kita dapatkan dalam beberapa hari kemudian
3. Menggunakan madu. Madu merupakan bahan sebagai pelembab alami, untuk membersihkan jerawat dan mengurangi bekas jerawat. Hal ini dikarenakan madu mengandung sifat antibakteri dan membantu menetralisir zat-zat yang ada di kulit serta mengurangi peradangan. Agar lebih efektif, sebaiknya anda menggunakan madu alami, bukan madu olahan yang sudah berbentuk produk. Cara pakainya sukup mudah, anda dapat mengoleskan madu langsung ke daerah bekas jerawat.
Cara Menghilang Kan Komedo Dan Bekas Jerawat  Secara Alami ini sebaiknya lakukan di malam hari biar kami bisa lebih lama dan santai memaskernya di di wajah atau hidung .