Minggu, 03 April 2016

Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Alami Dan Natural

Cara Mudah Menghilangkan Komedo ini disebut gampang karena anda bisa melakukakannya di malam hari saat mau tidur . Namun sebenarnya bagi saya pribadi ribet gak jadi masalah asal obatnya ampuh . munkin kamu juga berpikiran demikan.

Mungkin kebanyakan orang bingung bagaimana cara menghilangkan komedo dengan mudah, berbagai cara telah dilakukan namun komedo tak juga hilang. Komedo dianggap sebagian orang adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan, hal ini dikarenakan komedo sangat mengganggu penampilan. Komedo yang muncul di hidung akan membuat kulit hidung menjadi kasar dan bintik-bintik yang membuat anda tidak percaya diri.

Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Alami Dan Natural

Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Alami Dan Natural
Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka dan tertutup, komedo yang terbuka terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam, sedangkan komedo yang tertutup adalah pori-pori yang tersumbat dan terlihat seperti tonjolan putih kecil. Nahh bagi sahabat yang memiliki masalah komedo di wajah dan hidung tak perlu khawatur, karena berita unik akan memberikan tips ampuh untuk menghilangkan komedo yang membandel.


Untuk komedo yang umumnya dialami oleh kebanyakan orang adalah komedo hitam yang disebabkan oleh debu dan kotoran yang menempel pada wajah yang berpori-pori besar. Umumnya komedo yang bercampur dengan kotoran dan keringat, bukan saja dapat mengganggu penampilan, tapi juga dapat menyebabkan jerawat. Cara menghilangkan komedo yang paling sering dilakukan adalah dengan memencet keluar bagian komedo. Padahal cara tersebut dapat memicu masalah lainnya pada pori-pori wajah yang semakin membesar. Tak sedikit pula yang rela mengeluarkan sedikit uang untuk menghilangkan komedo dengan mengunjungi salon-salon kecantikan yang harganya cukup mahal.


Langkah berikut ini bisa anda coba untuk menghilangkan komedo dengan cepat atau disaat-saat mendesak seperti ingin menghadiri pesta pernikahan, ulang tahun, pertemuan, ketemu gebetan, dsb.

  • Basahi wajah dengan air bersih
  • Gunakan campuran cleansing susu dan scrub wajah. Pijat wajah dengan merata terutama pada bagian yang berkomedo.
  • Cucilah wajah dengan sabun pencuci muka hingga bersih.
  • Keringkan wajah dengan cara menempelkan handuk pada wajah.
  • Gunakan toner tambahan, jika jenis kulit wajah anda berminyak.
  • Lakukan steaming atau penguapan selama 15 menit untuk melenturkan komedo agar menjadi lebih mudah terlepas dari pori-pori. Bisa juga dengan menggunakan retinol atau arbutin.
  • Setelah itu, cobalah untuk memencet komedo secara perlahan. Cara ini akan membuat komedo menjadi mudah keluar tanpa harus membuat kulit wajah memerah akibat pencetan.

Bagaimana mudah kan ? agak mudah tapi hasilnya nantikan sis . demikialah langkah atau Cara Mudah Menghilangkan Komedo dari kami .jika punya pertanyaan silahkan di komentar .