Senin, 10 Agustus 2015

Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

Cara Hilangkan Komedo ada banyak cara mulai dari cara geratis , murah , dan juga mahal apalagi kesalon namun masalahnya bagaimana jika kita lagi kere namun komedo rajin mendarat di wajah ? tentu kita memilih cara hilangkan komedo yang paling murah bahkan geratis yang penting komedo habis .

Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

Ada yang mengatakan bahwa komedo berkerabat dekat dengan jerawat, hanya saja tempat timbulnya sedikit yang berbeda,tidak jauh berbeda seperti jerawat, komedo juga kalau berlebihan akan menimbulkan perasaan risih dan dapat mengurangi rasa percaya diri sebab wajah anda terkesan kuarng cerah dan kusam.
Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

Anda akan merasa takut mendapatkan tanggapan dan pandangan yang kurang baik ketika berada di muka umum, menjadi perhatian orang-orang bukan karena menarik atau lainnya, tapi karena banyaknya komedo yang ada di wajah kita. Cukup mengganggu ya ?tapi yang menarik ternyata tanpa kita sadari solusinya sebernarnya ada disekitar kita sangat dekat malah,siapa yang tidak kenal dengan garam??bumbu dapur ini ada wajib ada disetiap dapur ibu-ibu rumah tangga..solusi untuk tiap masakan, tapi memang bisa memudarkan komedo ? bagaimana tips tipsnya ???

Berikut Kami akan menganggkat topik Cara Hilangkan Komedo komedo secara alami dengan menggunakan garam dapur  dan juga putih telur .

Cara Hilangkan Komedo Dengan Garam

Garam laut kaya kandungan mineral di antaranya kalsium, potasium, magnesium, dan sulfat yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Kandungan mineral yang ada pada garam laut dapat menstimulasi peredaran darah menjadi lancar dan membuka pori-pori kulit. Kandungan mineral yang ada pada garam bisa mengangkat sel kulit mati, sehingga bisa menghilangkan komedo yang menyumbat pori-pori kulit.

Baik langsung saja to the point
Cara Hilangkan Komedo  dengan garam step by step ny sebagai berikut:
1. Ambil  3 sendok makan garam dapur dimasukkan ke dalam baskom berisi air hangat. Tidak usah diaduk, biarkan garam bercampur dengan sendirinya dengan air hangat. Ini bertujuan agar tetap tersisa kristal-kristal garam pada larutan ini.
2. Kristal-kristal garam yang tersisa nanti berfungsi sebagai scrub. Larutan air garam diusapkan pada wajah yang berkomedo setelah sebelumnya bersihkan dengan air hangat. Ini bertujuan untuk menghilangkan bekas make up atau kotoran di wajah sekaligus untuk membuka pori-pori kulit wajah. Butiran garam berfungsi sebagai scrub alami yang mengeluarkan komedo dari dalam pori-pori kulit wajah.

Lakukan secara rutin 2 kali  dalam seminggu. Ini adalah bagian dari cara merawat wajah dengan perawatan wajah secara alami.

Cara Hilangkan Komedo dengan putih telur

Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami menghilangkan komedo yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur.
Baca : Cara Menghilang Kan Komedo Dan Bekas Jerawat
Mengatasi komedo menggunakan putih telur sangat efektif. Selain itu, sangat mudah mengaplikasikannya. Berikut ini cara-caranya:

1. Siapkan 1 butir telur, 2 buah mangkok, handuk, air hangat, serta 2 lembar tissu.
2. Pisahkan kuning telur dan putihnya di masing-masing mangkok. Sisihkan kuningnya, gunakan hanya putih telurnya saja.
3. Basahi handuk dengan air hangat, lalu usap-usapkan ke wajah atau daerah yang berkomedo, agar pori-pori membesar
4. Balurkan putih telur ke area wajah, disertai pijatan lembut dengan gerakan memutar. Balurkan sedikit lebih tebal pada area yang terserang komedo.
5. Tempelkan 2 lembar tissue pada area yang berkomedo (biasanya hidung). Setelah penggunaan, komedo akan menempel pada tissue ini.
6. Diamkan hingga putih telur terasa mengeras, agar minyak dan komedo diserap dengan sempurna.
7. Setelah putih telur mengeras, bersihkan seluruh masker wajah dengan cara melepaskannya dari wajah, terutama dari area yang ditutupi tissue, kemudian bersihkan dengan air dingin.
8. Wajah akan terasa bersih, dan komedo anda pun hilang.


EmoticonEmoticon