Minggu, 31 Juli 2016

Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah

Penghilang Komedo atau pembersih komedo banyak kita temukan dijual di online shop seperti spotcleaner dan harganya sekitar 30 ribuan . namun dalam postingan ini kami tidak akan membahas itu sebab penghilang komedo tersebut sudah lengkap cara penggunaannya saat anda beli . Disini kita akan membuat penghilang komedo ala racikan sendiri dengan bahan putih telur .

Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah

Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah
Penghilang Komedo
Kami disni sengaja menggunakan putih telur sebagai bahan alternatif untuk Penghilang komedo pada wajah karena didalam putih telur mengandung banyak sekali senyawa alami yang penting untuk membersihkan komedo dari wajah, salah satu kandungan tersebut adalah protein. Senyawa protein atau asam amino merupakan kandungan yang mampu meringkas pori-pori kulit, sehingga minyak yang dapat menimbulkan masalah komedo dapat berkurang secara signifikan. Selain itu putih telur juga mengandung asam folat yang membantu menghaluskan kulit kasar seperti akibat dari komedo.

Adapun beberapa langkah yang harus anda terapakan  dalam menggunakan putih telur tuk mengatasi komedo di wajah seperti berikut:
  1. Pertama pecahkan telur dan ambil putih telurnya saja
  2.  Kocok putih telur tersebut hingga mengeluarkan buih, kini putih telur siap digunakan;
  3. Sebelum menggunakan cucilah muka dengan sabun khusus muka, agar kandungan berkhasiat dalam putih telur dapat terserap secara optimal;
  4. Gunakan putih telur dengan cara megoleskan dengan bantuan kuas. Beri pijatan secara lembut terutama di area hidung selama 5 menit;
  5. Diamkan putih telur tersebut menempel pada wajah selama 30 menit atau bisa juga sampai kering;
  6. Terakhir gunakan air hangat untuk membersihkan putih telur yang menempel pada wajah. selesai.
Walaupun cara menghilangkan komedo di wajah secara alami dengan putih telur sangat tidak nyaman sebab bau amis, akan tetapi bila Anda bisa secara rutin menggunakan putih telur ini maka Anda dapat meghapu komedo di wajah cepat dalam 1 hari saja. oleh sebab itu jika komedo pada wajah sudah menumpuk salah satu cara menghilangkan komedo tersebut adalah dengan menggunakan putih telur ini.
Ituah bahan alami sebagai Alat Penghilang komedo  dan putih telur mampu menganggakat komedo putih apalagi komedo hitam anda . Selamat mencoba .


EmoticonEmoticon