Selasa, 01 September 2015

Kumpulan Artikel Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat Pada Wajah Untuk Pria

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo kenapa bisa sekali gus . Ya memang pengobatan jerawat dan komedo dengan bahan natural adalah sama yaitu menggukan berbagai masker buah-buahan . Sebab jerawat dan komedo alah masalah pori-pori dan juga domisilinya juga tempatnya di wajah hidung dan dahi maka penanganannya pun sama saja . bisa menggunkan masker alami, sabun jerawat , dan juga facila dan lainnya namun disni kita bahas condong ke yang alami saja .

Kumpulan Artikel Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat Pada Wajah Untuk Pria

Ya . jerawat dan komedo merupakan masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar wanita. terutama bagi wanita yang mempunyai tipe kulit wajah berminyak, maka akan sangat rentan terkena jerawat dan komedo. Kedua masalah kulit ini timbul karena kurangnya seseorang menjaga kebersihan kulit wajah. sehingga minyak berlebih akan tertumpuk di pori-pori dan menjadi sebuah gumpalan kecil berawarna putih itulah jerawat dan komedo. Masalah kulit ini sebenarnya bisa diatasi dengan mudah asalkan mereka tahu cara mengatasi jerawat dan komedo dengan benar.

Kumpulan Artikel Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami Dan Cepat Pada Wajah Untuk Pria
Masalahnya banyak wanita yang pergi menggunakan produk kecantikan untuk mengatasi jerawat dan komedo ini. mereka tidak tahu kandungan berbahaya yang terdapat pada produk kecantikan tersebut. bahan berbahaya itu akan berpotensi besar merusak kulit sehingga bukanya mendapatkan kulit bersih dan sehat mereka malah mendapati kulitnya rusak.

Cara Menghilangkan Jerawat


Pertama kita bahas dulu tentang cara menghilangkan jerawat yaitu dengan :
Menggunakan Bawang Putih: Ternyata bawang putih selain berguba sebagai bumbu ketika memasak, bisa juga dijadikan sebagai obat untuk jerawat lho. Bagaimana caranya? caranya adalah sebagai berikut : pertama-tama, tumbuklah atau irislah bawang putih tadi, setelah selesai ditumbuk, kemudian segera usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggulah hingga beberapa menit lalu segera bilas dengan air sampai bersih.
Cara  Cara Menghilangkan Jerawat yang kedua adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung citric acid yang sangat baik untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Bagaimana caranya? Nah, caranya sangatlah mudah. Pertama, siapkan jeruk nipis / lemon. Kemudian anda peras atau bisa juga di jus. Siapkan juga air mawar. Nah, setelah kedua bahan tersebut siap, maka campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar tadi kemudian oleskan pada wajah anda. Setelah itu diamkan kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini dengan rutin dan konsisten selama 15 hari.

Cara Menghilangkan Komedo


Salah satu cara alami dan tradisional untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan putih telur. Amis? baiklah , pilih mana, amis sebentar atau komedo berkepanjangan?

Caranya mudah saja, Anda hanya membutuhkan satu butir telur. Pisahkan kuning dan putihnya. Sebelum mengoleskan putih telur pada wajah, bersihkan dulu wajah dengan sabun pembersih.

Lalu, panaskan air dan letakkan dalam wadah. Dekatkan wajah pada wadah dan biarkan uap hangatnya membuka pori-pori. Setelah itu, keringkan dengan handuk lembut. Baru aplikasikan putih telur di seluruh wajah hingga area leher.

Diamkan hingga putih telur mengering, biasanya sekitar 10 hingga 15 menit. Setelah kering, bersihkan wajah dengan menggunakan handuk basah, lalu bilas dengan air. Pastikan tak ada sisa telur yang menempel di kulit wajah.


Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo 

Ini beberapa cara menghilakan jerawat dan komedo dengan cara alami dan cepat secara parmanen yang ampuh . Apa saja bahannya silahkan baca :

1. Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Tomat

Jika dirumah Anda tidak ada lemon maka bahan alternatif menghilangkan jerawat dan komedo lainya adalah dengan menggunakan tomat. Buah tomat ini mempunyai zat antibakterial dan vitamin yang tinggi sehingga bisa Anda gunaka untuk menghilangkan komedo serta jerawat membandel pada wajah.

Cara Alami mengatasi jerawat dan komedo dengan tomat ini sangatlah mudah sekali, langkah pertama ambil satu buah tomat kemudian Anda potong menjadi 2 bagian, oleskan kedua bagian yang terpotong tersebut secara merata keseluruh wajah Anda, diamkan sampai kering kemudian bilas menggunakan air bersih.

2. Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Lemon

Bahan alami yang sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan komedo pada wajah adalah lemon. Buah ini mengadung banyak sekali senyawa penting yang berguna merawat kesehatan kulit. seperti kandungan Vitamin C. Kandungan ini mampu mengangkat semua kotoran yang menjadi pemicu timbulnya jerawat dan komedo, selain itu buah ini juga mengandung antibakterial yang dapat memusnahkan semua kuman penyebab jerawat dan komedo.

Cara mengatasi jerawat dan komedo dengan lemon ini sangatlah mudah pertama potong lemon menjadi 2 bagian, kemudian peras kedalam suatu wadah, gunakan kapas untuk mengolekan perasan lemon tersebut ke wajah. oleskan secara merata dan jangan digosok, cukup dibubuhkan secara lembut saja, setelah kering bilas menggunakan air hangat.



3.Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Mentimun

Bahan alami yang mampu mengatasi jerawat dan komedo yang terakhir adalah mentimun. Mentimun mengandung senyawa yang penting untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo, karena mentimun mampu menutup atau mengecilkan pori-pori kulit sehingga minyak penyebab jerawat dan komedo dapat berkurang.

Cara mengatasi jerawat dan komedo secara alami dengan mentimun adalah pertama haluskan buah mentimun secukupnya, kemudian tambahkan sedikit madu, setelah itu oleskan secara merata keseluruh bagian wajah terutama pada bagian hidung dan pipi karena area wajah tersebut merupakan area jerawat dan komedo tumbuh subur. Diamkan sampai mengering dan bilas menggunakan air bersih. Dengan menggunakan 3 bahan alami untuk menghilangkan jerawat dan komedo pada wajah secara rutin makan masalah kulit tersebut tidak akan pernah datang lagi di kehidupan Anda.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Putih

Menghilangkan komedo hitam dan komedo putih secara alami dan cepat. Caranya adalah dengan menggunakan uap air panas.
Yuk kita lihat Caranya.

  • Rebus air hingga mendidih
  • Masukan air mendidih tersebut kedalam wadah/baskom
  • Hadapkan wajah Anda ke wadah
  • Lakukan selama 3-5 menit
  • Tekan (pinch) bagian hidung kamu yang ada komedonya
  • Saat komedonya sudah keluar, bersihkan wajah dengan handuk bersih
  • Kamu boleh ulangi prosedur diatas tiap hari

Nah itulah Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Secara Alami , semoga artikel ini bermanfaat. lakukan dengan hati-hati agar kulit tidak terjadi iritasi.

2 comments

"NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Muak Kalah Terus ? Dicurangi Admin dan Robot ?
Mari gabung di NagaQQ Situs 100% No Bot dijamin MENANG.

TANPA ROBOT DAN TANPA ADMIN YANG IKUT BERMAIN.

Tersedia 5 Jenis Permainan Dalam 1 Akun :
=> 1.Poker
=> 2.Bandar Poker
=> 3.Domino99
=> 4.BandarQ
=> 5.Bandar66

==> 100% Member vs Member.

Promo :
=> Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup
=> Bonus Turn Over 0,5%
=> Minimal Depo 15.000
=> Minimal WD 20.000

Pelayanan dan Sistem :
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android & Iphone

Kami Menyediakan 6 Bank Lokal :
BCA - BNI - Mandiri - BRI - Danamon - CIMB Niaga

Untuk Pendaftaran, Silakan Kunjungi :
WWW.NAGAQIUQIU.INFO

Contact :
WHATSAPP : +855967014811
LINE: Cs_nagaQQ
TELEGRAM: +855967014811"












Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon