Rabu, 07 Desember 2016

3 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Terbaik Secara Alami Dalam 1 Minggu

Obat menghilangkan bekas jerawat- Mampu membuat jerawat dan bekasnya pergi dari wajah merupakan hal yang melegakan fikiran dan mentalitas bagi setiap penderitanya. Pasalnya, jerawat sering sekali datang, hilang sebentar kemudian datang lagi.

Namun ada yang paling penting dari sebelum mengetahui cara menghilangkan bekas jerawat, yaitu mencegah jerawat datang lagi jadi hal yang paling penting. Menghilangkan jerawat akan jadi hal yang sangat percuma, jika anda masih tidak bisa menjaga kesehatan wajah anda.

Cara Mencegah Jerawat

1. Cegah dengan tidur dan bangun tepat waktu
2. Cegah dengan konsumsi makanan bergizi
3. Cegah dengan minum yang mencukupi (minimal 10 gelas perhari)
4. Cegah dengan tidak mengejek orang yang berjerawat, justru harus bisa membantu menyembuhkannya
5. Cegah dengan merutinkan olahraga (meskipun sebentar)
6. Dan lain-lain

Penyebab Munculnya Jerawat 

Jerawat sendiri selain disebabkan hormon, bisa juga disebabkan oleh bakteri – bakteri yang ada di dalam wajah. Selain itu, bisa juga disebabkan oleh produksi minyak yang sangat berlebih.

3 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Terbaik Secara Alami Dalam 1 Minggu

Berikut ini adalah obat yang aman untuk menghilangkan jerawat anda yang kami maksud itu:

1. Menggunakan putih telur 

3 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Terbaik Secara Alami Dalam 1 Minggu

Tidak bisa dipungkiri bahwa putih telur adalah obat menghilangkan bekas jerawat yang terbaik dan paling mudah. Sudah banyak orang yang menggunakan putih telur untuk merawat wajah. Selain baik untuk menghilangkan bekas jerawat, putih telur juga bisa digunakan untuk menyamarkan keriput di wajah.

Caranya: ambil putih telur saja, kemudian kocok sebentar. Diamkan dalam lemari pendingin selama beberapa menit. Gunakan untuk masker pada wajah, dan diamkan selama 30 menit dan pakai air bersih untuk membersihkan wajah. Lakukan setiap hari untuk hasil yang lebih baik.

2. Menggunakan bawang putih 

3 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Terbaik Secara Alami Dalam 1 Minggu

Bawang putih memiliki manfaat membunuh bakteri yang ada di dalam wajah. Selain itu menggunakan bawang putih untuk mengobati bekas jerawat tidak akan memberikan efek samping yang buruk.

Caranya: Ambil lima siung bawang putih, kemudian haluskan. Campurkan minyak zaitun 2 sendok makan dan gunakan seperti masker pada wajah. Diamkan selama 30 menit dan gunakan air bersih untuk mencuci dan membilas wajah. Lakukan setiap hari untuk hasil maksimal.

3. Menggunakan madu 

3 Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Terbaik Secara Alami Dalam 1 Minggu

Madu yang alami bisa membuat wajah anda jadi lebih lembut, selain itu madu juga bisa digunakan untuk mengobati masalah wajah terutama bekas jerawat. Kemasyhuran khasiat madu telah ada mungkin saat zaman pramodern ribuan tahun yang lalu. Ajaibnya lagi, semua suku dan agama mengakui akan kehebatan dari efek positif dari madu ini.

Caranya: sediakan madu alami 3 sendok makan, kemudian campur dengan 2 sendok teh minyak zaitun. Gunakan madu untuk s masker wajah dan diamkan selama 30 menit dan gunakan air bersih untuk mencuci wajah. Cara ini harus dilakukan paling tidak seminggu sekali.
Lihat juga: 2 Obat Jerawat Yang Ampuh Untuk Wajah Dan Cepat Secara Alami
Sebagai penutup, saya ingin sedikit memberi doa saja buat kamu yang sedang menderita mental akibat terdapat bekas jerawat diwajahmu. Semoga lekas sembuh dan tentunya bermanfaat banyak info tentang obat menghilangkan bekas jerawa ini. Aamiinn...


EmoticonEmoticon