Rabu, 07 Desember 2016

2 Obat Jerawat Yang Ampuh Untuk Wajah Dan Cepat Secara Alami

Obat Jerawat Yang Ampuh . Semakin kemari, semakin banyak sekali obat – obat yang digunakan untuk menghilangkan jerawat. Namun, tidak sedikit juga obat – obat jerawat yang membuat wajah semakin parah dan susah untuk disembuhkan.

Banyak sekali bahan kimia berbahaya yang digunakan untuk menghilangkan jerawat. Awal mulanya mungkin memang tidak ada efek samping yang diberikan, justru jerawat hilang dengan cepat. Namun selang beberapa bulan kemudian, efek samping yang diberikan bisa jadi semakin memperparah keadaan wajah anda.

Memilih obat untuk jerawat jangan asal – asalan, apalagi daerah wajah merupakan salah satu daerah yang memiliki kulit sensitive. Artinya, kita perlu perhatian ektra untuk jenis kulit ini, lebih-lebih wajah adalah bagia pertama hal yang dilihat dari bagian tubuh kita.

2 Obat Jerawat Yang Ampuh Untuk Wajah Dan Cepat Secara Alami

2 Obat Jerawat Yang Ampuh Untuk Wajah Dan Cepat Secara Alami

Untuk menjadi alternatif yang aman menghilangkan jerawat tentunya dengan bahan dari tanaman tradisional. Tanpa ragu lagi, jika kita flashback ke belakang, dimana masa-masa orang tua dulu masih muda coba kita tanyakan apakah mereka berjerawat atau tidak. Kebanyakan dari mereka memiliki kulit wajah yang sehat.

Berikut ini beberapa atau 2 obat jerawat yang ampuh dan bisa anda gunakan dengan aman tanpa efek samping:

1. Menggunakan minyak zaitun

2 Obat Jerawat Yang Ampuh Untuk Wajah Dan Cepat Secara Alami

Minyak zaitun merupakan salah satu obat jerawat yang ampuh dan tidak memberikan efek samping yang buruk. Kandungan vitamin E yang banyak pada minyak zaitun menjadikannya mampu mengangkat sel – sel kulit mati yang bersarang di wajah anda. Tidak heran, jika dari dulu orang menggunakan minyak zaitun untuk merawat wajah agar tampak lebih halus lagi.

Caranya: ketika malam sebelum menjelang tidur, basuh dan bersihkan wajah anda dengan air bersih. Kemudian oleskan minyak zaitun pada wajah secara perlahan – lahan. Setelah sektiar 30 menit menggosok wajah dengan minyak zaitun, kemudian anda bilas sampai bersih dengan memakai air hangat. Lakukan setiap hari untuk hasil yang lebih cepat dan lakukan sebelum menjelang tidur.

2. Menggunakan tomat

2 Obat Jerawat Yang Ampuh Untuk Wajah Dan Cepat Secara Alami

Banyak orang yang menganggap buah tomat, buah yang sepele. Mungkin karena mudah sekali ditemui dan juga harganya yang sangat murah. Namun, taukah anda bahwa tomat juga bisa mengobati jerawat. Ada beberapa vitamin yang terkandung dalam buah tomat, sehingga tomat mampu membuat jerawat menghilang.

Caranya: ambil 3 buah tomat, kemudian cuci bersih. Belender 3 buah tomat tanpa air sama sekali. Jika sudah lembut tambahkan 3 sendok teh madu asli. Aduk hingga rata, kemudian gunakan sebagai masker pada wajah dan bilas dengan menggunakan air dingin yang bersih.

Hal yang wajib dihindari
  • Hindari dehidrasi. Meminum air putih paling sedikitnya delapan gelas air sehari semalam 24 Jam.
  • Hindari kebanyakan begadang beristerahatlah dengan cukup.
  • Hindari menempelnya kotoran. Anda harus secara rutinitas membersikan wajah secara berkala agar debu dan kotoran tidak menempel.
  • Hindari mengunakan kosmetik yang berlebihan khusunya bagi kaum wanita.
  • Hindari memencet jerawat atau mengaruknya jika timbul rasa gatal karna akan berakibat fatal dapat menimbulkan iritasi dan bisa mempercepat bertambahnya jerawat.
  • Yakinkan dan dan percaya atas kehendak Allah obat jerawat yang ampuh bisa menyembuhkan dan menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat pada diri anda secara permanent.
Baca juga: Obat Untuk Jerawat Parah Alami Paling Ampuh Sampai Sembuh Total

Dari kedua cara untuk obat jerawat yang ampuh, gunakan salah satu cara dan lakukan secara rutin. Kegunaan dan kemanfaat dari uraian kami diatas sangatlah jadi tujuan utamanya. Kunci suksesnya adalah ketelatenan yang wajib Anda peragakan dalam hal apapun.


EmoticonEmoticon