Minggu, 20 November 2016

Obat Untuk Jerawat Parah Alami Paling Ampuh Sampai Sembuh Total

Jerawat parah - Masalah yang paling menjengkelkan pada wajah adalah jerawat yang membandel. Jerawat bisa memberikan rasa tidak percaya diri, apalagi jika jerawat yang timbul sangat banyak dan susah untuk di hilangkan.

Jika wajah anda ingin terbebas dari jerawat yang membandel, sebaiknya anda segera menangani dan mulai melakukan pencegahan terhadap hal – hal yang membuat jerawat timbul dengan tips - tips yang telah banyak terbukti efektif.

Kuncinya adalah jangan sekali-kali Anda pernah menganggap jerawat jadi hal yang remeh, sebab jika anda tidak segera menangani jerawat dan segala macam penyebabnya bisa jadi jerawat anda semakin parah dan susah untuk dihilangkan.

Selain itu, jangan menggunakan make up atau obat jerawat yang tidak anda ketahui kandungannya, dikhawatirkan ada bahan berbahaya yang semakin memperparah jerawat. Jika anda ingin mengobati jerawat parah anda, berikut ini beberapa caranya:

Obat Untuk Jerawat Parah Alami Paling Ampuh Sampai Sembuh Total


Obat Untuk Jerawat Parah Alami Paling Ampuh Sampai Sembuh Total

1. Menggunakan jus lemon

Mengobati jerawat parah lebih baik dengan menggunakan bahan – bahan yang alami saja, karena tidak akan memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan wajah. Namun, jika menggunakan bahan yang alami mungkin anda harus bersabar sedikit.

Jus lemon misalnya, mampu menghilangkan jerawat parah pada wajah anda. Lemon mengandung vitamin C yang sangat banyak, dan mempunyai kandungan membunuh bakteri pada wajah.

Selain mengandung vitamin C, buah ini juga mengandung 6% asam sitrat yang membuat rasa asam, kalsium, asam folat, vitamin B5, vitamin b3, vitamin b1 dan b2, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng, gula, karbohidrat, serat, lemak dan protein.

Kita cinta menggunakan jeruk lemon untuk jus yang menyegarkan pada saat cuaca terik disiang hari. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa buah yang masam ini memiliki sejumlah manfaat gizi, dan dapat digunakan untuk banyak keperluan lain.

Caranya: ambil sari air lemon, kemudian masukkan dalam belender. Setelah itu berikan 3 sendok makan madu asli dan belender jadi satu. Oleskan pada wajah seperti menggunakan masker, dan diamkan selama 30 menit. Pakai air bersih untuk membilas dan juga lakukan 3 – 4 kali dalam seminggu.
 Baca juga : Obat Untuk Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dalam 1 Hari Tidak Menimbulkan Efek Samping
2. Menggunakan daun mint 

Daun mint adalah sebuah tanaman yang memiliki sensasi dingin serta aroma yang segar. Tanaman ini sangat unik, karena mint memiliki sensasi rasa yang berbeda dengan tanaman lainnya. Yang sering dimanfaatkan pada tanaman mint adalah daunnya.

Mint mengandung menthol yang bisa membuat sel – sel mati dalam kulit terangkat, dan mampu mendinginkan wajah. Jika anda mempunyai jerawat parah, daun mint bisa menghilangkannya perlahan – lahan asal penggunaannya rutin.

Dalam daun mint, selain menthol juga terkandung berbagai nutrisi yang baik untuk kesehatan, seperti vitamin A, B, C, D, serat, asam aspartate, gluttamico, alanine, karbohidrat serta protein. Namun, kita perlu berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter ahli sebelum menggunakan daun mint sebagai pengobatan alternative.

Caranya: ambil beberapa lembar daun mint, kemudian bersihkan. Tumbuk sampai halus dan tempelkan pada bagian yang banyak jerawatnya. Diamkan selama 45 menit, kemudian bilas setiap hari dengan air bersih. Lakukan setiap hari.
Baca juga: Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Batu , Nasi , Komedo Dan Bekasnya Dengan Alami
Selain mencoba dengan mengobati jerawat parah anda, pastikan anda juga menjaga keshatan wajah anda, agar jerawat tidak datang kembali. Sebelum saya tutup perjumpaan kita, saya sangat berterimakasih kepada pengunjung yang telah percaya akan bahan-bahan Alami. Itu penting!


EmoticonEmoticon