Sabtu, 25 Februari 2017

Kerugian , Penyebab Dan Obat Alami Jerawat Buatan Sendiri Di Rumah

Obat alami jerawat- Bagi banyak roang , khususnya perempuan jerawat adalah salah satu hal yang harus diperangi. Bahkan berbagai produk juga ikut berperang satu sama lain saling menjatuhkan demi terciptanya wajah tanpa jerawat.

Selain  produk, para publisher khususnya netizen juga kian hari kian marak dalam rangka menghadang penyakit yang erat sekali dengan kepedean ini. Salah satunya penulis juga ikut menyumbangkan beberapa pengetahuannya dengan maksud agar bisa memberi manfaat bagi orang banyak (sambil cari penghasilan juga hehe).

Kerugian , Penyebab Dan Obat Alami Jerawat Buatan Sendiri Di Rumah

Kerugian besar wajah berjerawat
Memelihara jerawat di wajah bukan hal yang menguntungkan, justru akan membuat kepercayaan diri berkurang. Istilah kata, mending memelihara kambing dah. Setaun dari modal sejuta bisa jadi 3-4 juta daripada melihara jerawat yang meski tanpa modal, yang ada mental kita makin runtuh dihadapan dunia.

Sepintas memang efeknya hanya untuk penampilan saja, tapi jika lebih jeli, kesananya jerawat akan mengikis jiwa yang tadinya kita bermental baja, lama kelamaan jadi kembali ke tape. Jika udah masuk ranah mental dan jiwa, bisa berbahaya jika dibiarkan. Rugi bukan? next...

Penyebab jerawat datang
Banyak orang yang ingin jerawat hilang dengan cepat, namun jika ingin hal itu terjadi tentu anda juga harus tau apa saja penyebab jerawat datang yang tanpa permisi itu.

Jerawat memang merupakan hal yang wajar dan alami, namun jerawat ini datang dikarenakan gaya hidup yang jauh dari kata sehat atau bahkan karena penggunaan make up yang berlebihan sehingga kulit susah bernafas dan menimbun sel – sel kulit mati yang tidak terangkat.

Obat Alami Jerawat Buatan Sendiri Di Rumah

Untuk mengobati jerawat memang bukan hal yang mudah, namun bukan berarti juga hal yang tidak mungkin. Berikut ini beberapa obat alami untuk jerawat yang bisa anda buat sendiri di rumah:

1. Menggunakan stroberi/strawberry
Strowberi meupakan buah yang banyak sekali digemari. Rasanya yang asam menjadikan buah ini lebih sering digunakan untuk tambahan makanan. Namun tau kah anda, bahwa strowberi juga bisa digunakan untuk obat alami jerawat.

Caranya: Ambil 5 buah strowberi yang masih segar, kemudian cuci hingga bersih. Haluskan strowberi dengan belender. Tambahkan dengan 2 sendok makan minyak zaitun, campurkan hingga rata. Kemudian gunakan masker pada wajah, diamkan selama 30 menit dan gunakan air bersih untuk membilas. Lakukan 3 -4 kali dalam seminggu, untuk hasil yang lebih memuaskan.

2. Menggunakan susu
Susu merupakan bahan utama yang sangat dibutuhkan dalam perawatan kecantikan baik secara produk kemasan atau cara alami. Menggunakan susu untuk kesehatan kulit memang bukan hal yang aneh lagi. Susu juga bisa menghilangkan jerawat pada wajah.

Caranya: ambil susu murni tanpa campuran secukupnya. Kemudian tambahkan madu murni 2 sendok teh. Setelah itu campur hingga rata. Gunakan pada wajah seperti masker, dan diamkan selama 30 menit. Siapkan air hangat untuk mencuci muka sebab ada kandungan madu jadi sebaiknya gunakan air hangat agar tidak lengket. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.
Baca juga: Produk Perawatan Wajah Pria Terbaik Yang Secara Alami
Sekian informasi tentang obat alami jerawat. Dan sesuai pernyataan diatas bahwa penulis semata hanya ikut memberikan sumbangsih ilmu bagi para pembaca agar hidup ini lebih bermanfaat. Makasih kunjungannya!


EmoticonEmoticon