Sabtu, 18 Februari 2017

3 Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh dan Cepat Tanpa Efek Samping

Obat jerawat tradisional - Belakangan ini menghilangkan jerawat memang bukan perkara yang repot lagi, semakin kesini teknologi semakin canggih bahkan untuk sebuah jerawat saja. Jika anda pergi menuju clinic kecantikan, pasti menghilangkan jerawat sudah bukan hal yang asing lagi, dan mudah sekali untuk dilakukan.

Namun, tidak sedikit juga yang terkena imbasnya, sebab perawatan untuk mengobati jerawat menggunakan bahan – bahan kimia juga alat – alat yang beradiasi. Menggunakan bahan kimia akan memberikan dampak yang negatif pada anda, jika tidak bisa diberikan saat ini, tidak menutup kemungkinan untuk esok.

3 Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh dan Cepat Tanpa Efek Samping

Ada solusi lain dengan menggunakan bahan – bahan yang tradisional untuk mengobati jerawat. Namun, mungkin kelemahan dari obat tradisional adalah cara penyembuhannya yang membutuhkan waktu. Itu lebih baik dilakukan, ketimbang sesuatu yang instan namun tidak menyehatkan.

3 Obat Jerawat Tradisional Paling Ampuh dan Cepat Tanpa Efek Samping 


Berikut ini beberapa obat jerawat tradisional yang ampuh:

1. Menggunakan putih telur
Telur memberikan banyak protein bagi tubuh, selain itu juga bisa digunakan untuk obat jerawat tradisional yang ampuh. Dan menggunakan putih telur tidak akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan wajah anda.

Banyak kalangan yang menyebutkan kalau putih telur merupakan makanan luar biasa yang bebas lemak dan kolesterol—berbeda dengan kuning telur yang sarat dengan keduanya.

Rata-rata, kandungan protein di dalam putih telur per butirnya ialah 6 gram. Kandungan lainnya yang terdapat dalam putih telur seperti vitamin A, D, E, K, B2, B5, B9, dan juga B12.

Caranya: Ambil putih telur saja, kemudian kocok sebentar. Diamkan dilemari pendingin selama 30 menit dan gunakan sebagai masker pada wajah atau tempat yang banyak jerawat. Diamkan selama 30 menit, gunakan air bersih untuk mencuci wajah.

2. Menggunakan pepaya
Selain tomat, pepaya juga memiliki vitamin A yang sangat banyak. Selain itu, vitamin A sangat cocok untuk merawat kesehatan wajah anda.

Pepaya sangat ampuh sebagai exfoliating yang membantu mengangkat jerawat kulit rusak dengan lebih efektif. Ini membantu kulit lebih cepat beregenerasi. Secara bersamaan madu akan membantu mendorong pembentukan kolagen baru sehingga meningkatkan kecepatan regenerasi dua kali lebih baik.

Hanya saja kandungan juga memicu iritasi pada kulit, beruntung dengan campuran madu yang anti radang, efek ini bisa Anda lunakkan.

Caranya: ambil pepaya secukupnya, kemudian bersihkan dan belender dengan campuran 3 sendok teh madu asli. Kemudian gunakan masker pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Untuk membilas wajah, gunakan air bersih. Dan ingatlah tidak boleh melakukan perawatan lebih dari 15 menit.

3. Menggunakan bengkoang
Selain untuk memutihkan dan menghaluskan kulit, bengkoang juga dipercaya untuk mengobati jerawat. Bengkoang mampu mengangkat sel – sel mati pada kulit.

Pada kandungan vitamin C bengkoang, memberikan rangsangan pada sel kulit untuk beregenerasi, sehingga sel kulit mati berganti dengan yang baru.

Caranya: ambil satu buah bengkoang, kemudian bersihkan. Belender bengkoang dan peras ambil airnya saja. Oleskan pada area yang banyak jerawat, kemudian diamkan selama 30 menit. Siapkan air bersih dan cuci wajah anda.

Jika Anda termasuk kelas dengan kulit yang memiliki bintik-bintik hitam pada kulit, maka Anda dapat menggunakan bengkoang yang bermanfaat untuk mengurangi dan menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah.

Baca juga : Cara Mengobati Jerawat/ Mengobati Jerawat Meradang Terbukti Ampuh
Itulah tiga obat jerawat tradisional yang paling ampuh yang dapat anda coba kapan saja. Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon