Kamis, 13 Agustus 2015

Minyak Zaitun Untuk Membersihkan Komedo Di Hidung Dan Secara Alami

Membersihkan Komedo tidak bisa sembarangan sebab jika salah maka akan menyebabkan bertambah parah dan menjadi jerawat tumbuh banyak oelah sebab itu kita butuh perawatan yang khusus buat memberihkan komedo baik di hidung maupun di bagian pipi anda . Anda jangan khawatir kami punya resep untuk menghilangkan komedo anda sampai tuntas . bagaimana caranya yuk kita nect bacanya .

Minyak Zaitun Untuk Membersihkan Komedo Di Hidung Dan Secara Alami

Minyak Zaitun Untuk Membersihkan Komedo Di Hidung Dan Secara Alami
Seperti bahaasan sebelumnya bahwa Komedo biasanya muncul disekitar permukaan wajah khususnya bagian-bagian lipatan sekitar hidung. Komedo dibagi menjadi dua jenis, yaitu komedo hitam dan juga komedo putih. Bintik-bintik warna hitam dari komedo khususnya yang menyebar disekitar hidung tentu saja mengganggu penampilan cantik anda. Tak salah jika banyak orang yang mencari berbagai cara menghilangkan komedo diwajahnya agar terlihat selalu tampil cantik.

Cara Membersihkan komedo dengan Zaitun


Komedo merupakan sumbatan minyak yang mengisi pori-pori. Ukuran komedo pun juga bermacam-macam. Pada beberapa orang bahkan sangat terlihat jelas dan keluar dari permukaan kulit. Berbagai cara digunakan untuk menghilangkan komedo dihidung. Salah satunya yang sering dilakukan adalah memencet komedo dengan tangan secara langsung. Namun sebaiknya jangan dilakukan dengan tangan secara langsung. Karene bisa menyebabkan rasa perih pada permukaan hidung karena terlalu kuat dipencet sehingga menimbulkan luka goresan dan peradangan pada permukaan hidung.

Hal ini tentu saja tidak kita inginkan, selain hal itu, memencet komedo secara langsung dengan jari bahkan dengan kuku . Ini bisa menimbulkan potensi terjadinya jerawat. Khususnya jika tangan kita dalam kondisi tidak bersih, yang akan menimbulkan sumbatan pada pori-pori kulit. Namun anda tidak perlu risau, ada cara mudah untuk menghilangkan komedo dihidung anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan perawatan bahan alami minyak zaitun. Selain ampuh, perawatan komedo ini juga tidak menimbulkan rasa sakit karena tergores seperti halnya jika anda memencet komedo.


Minyak zaitun merupakan bahan alami yang dipercaya bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Karena kandungan vitamin E yang tinggi, minyak zaitun sering digunakan sebagai campuran bahan-bahan kosmetik. Harganya pun beragam tergantung jenis minyak zaitun yang digunakan. Namun bukan hanya untuk merawat kulit saja, ternyata minyak zaitun juga bermanfaat untuk Membersihkan komedo di hidung yang membandel.


Adapun Cara menghilangkan komedo dengan minyak zaitun ini bisa dikelaim mudah sekali . Berikut tutorian selengkapnya.

Bersihkan terlebih dahulu wajah kita dengan air hangat. Kemudian oleskan minyak zaitun ke permukaan hidung, jangan lupa sambil dipijat dengan lembut selama beberapa menit. Kemudian bilas lagi dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk membantu menghilangkan komedo anda.

Selain itu perlu berhati-hati, jangan memencet komedo karena bisa saja menimbulkan goresan yang menibulkan rasa perih. Selain itu untuk perawatan wajah selanjutnya hindari penggunaan kosmetik yang berbahan minyak. Karena akan menyumbat pori-pori, bukan saja akan menyebabkan timbulnya komedo. Namun juga bisa menyebabkan jerawat. Itulah tips singkat perawatan wajah Tips Membersihkan komedo dengan minyak zaitun. Jangan lupa baca artikel lainnya ya.


EmoticonEmoticon