Selasa, 11 Agustus 2015

Tips Cara Ngilangin Komedo Secara Alami Atau Bahan Alami Dengan Pasta Gigi

Pasata gigi seperti pepsodent bisa dijadikan sebagai bahan dasar untuk mengaplikasikan untuk cara ngilangin komedo sacara alami . Memang komedo bukan sebuah penyakit yang membuat anda menderita pisik namun meski demikian derita batinnya paling menonjol jika komedo anda ternak di wajah sebab suatu saat anda akan terlihat tampil tidak menarik dan itu sebuah beban mental bagi anda yang mengandalkan dan peduli kecantikan . Tapi jangan khawatir mengadakan sebuah tips buat ngilangin komedo sepesial buat anda .

Tips Cara Ngilangin Komedo Secara Alami Atau  Bahan Alami Dengan Pasta Gigi

Tips Cara Ngilangin Komedo Secara Alami Atau  Bahan Alami Dengan Pasta Gigi
Cara Ngilangin Komedon

 

Ya . pasta gigi bisa ngilangin komedo atau plak hitam kenapa ?
Sebelum kita membuat sebuah di next , sobat perlu tahu bahaya atau tidak menggunakan pasta gigi untuk masalah komedo yang sedang sobat alami. The first, sobat wajib tahu apa saja kandungan yang dalam pasta gigi yang akan sobat praktekkan nantinya

Kandungan Pasta Gigi baik untuk menghilangkan Komedo

Oke, sebuah pasta gigi memiliki kandungan bahan bahan yang pada umumnya tersusun atas beberapa item:

  • Detergen Agent (agen deterjen) dan foaming (busa). Fungsinya adalah membantu agen penggosok membasmi kotoran serta mengemulsikan mucus (lendir). Bahan yang paling sering digunakan untuk membuat detergen agen adalah sodium lauril sulphat dan magnesium lauril sulphat.
  • Kandungan lain seperti baking soda, hydrogen peroxide, minyak esensial dan menthol. Bahan bahan ini sangat efektif digunakan sebagai antiseptic yang berfungsi mematikan bakteri, membersihkan kotoran yang menempel erat dan memutihkan.
  • Polishing agent (agen penggosok). Kandungan in adalah salah satu bahan yang paling penting dalam suatu pasta gigi yang berfungsi untuk menghilangkan pasrtikel kotoran yang menempel. Jika pada gigi, kandungan ini dapat melenyapkan sisa partikel makanan yang menempel di gigi. Pada kulit si doi dipercaya dapat melibas kotoran kotoran yang ada di kulit wajah dengan agen ini. Perlu dikatahui ya sobat lebih dari separuh total pasta gigi yang kita gunakan berasal dari bahan ini. Agen ini terdiri dari beberapa zat penyusun yakni, kapur presipitasi, alumunium phosphate, Trikalsium Phosphat, dan magnesium trisilikat. Dari itu bisa disimpulakn Cara Ngilangin Komedo dengan pasata gigi bukan pernyataan ngaur .
  • Moistener Agent (agen moistener) Biasayanya nih , bahan ini memang ada pada setiap pasta gigi, karena bahan ini adalah zat yang dapat memabantu pasta menjadi kering dan mengeras. Kandungan agen ini antar lain gliserin, Sorbitol dan propilen glikol.
Lalu bagai mana Cara Ngilangin Komedo dengan pasta gigi ? simak di bawah ini .

Cara  Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Sebenarnya dalam menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo pada wajah ini sangatlah mudah sekali, jika Anda berminat menggunakan pasta gigi untuk mengatasi komedo membandel pada wajah Anda silahkan simak berikut ini.

Bahan:
  • Pasta gigi secukupnya;
  • Garam halus ¼ sendok makan;

Cara menghilangkan komedo Bahan Alami Dengan Pasta Gigi  :

  • - Pertama campurkan pasta gigi dengan garam sampai benar-benar tercampur merata, krim pasta gigi siap digunakan;
  • - Sebelum Anda menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo alangkah lebih baik bila Anda mencuci muka dengan menggunakan air hangat, dengan menggunakan ait hangat pori-pori akan terbuka, terutama pori-pori yang terdapat komedonya;
  • - Setelah bersih mulailah mengoleskan pasta gigi secara merata keseluruh wajah, terutama pada bagian hidung, beri pijatan pada bagian hidung tersebut dengan arah pijatan kedepan, karena pada hidung merupakan sarang dari masalah komedo ini;
  • - Diamkan pasta gigi tersebut meresap dan kering di wajah Anda;
  • - Terakhir gunakan air dingin untuk membersihkan pasta gigi tersebut dari wajah dan ikuti dengan air hangat selanjutnya.
Dengan rutin dalam lakukan Tips Cara Ngilangin Komedo Secara Alami Atau  Bahan Alami Dengan Pasta Gigi di atas jelas akan mendapatkan hasil yang optimal .


EmoticonEmoticon