Minggu, 16 Agustus 2015

Cara Terbaru Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Hidung Dengan Cepat

Menghilangkan Komedo Hitam dengan tepat butuh keahlian khusu sebab jika tidak maka akan mendatangkan komedo lebih banyak atau anak jerawat ini menjadi jerawat yang menjengkelkan . Namun ingat kejengkelan ini bukan sebab orang lain melainkan kita sendiri tidak terlalu memperhatikan gaya hidup sehat dan Cantik .

Cara Terbaru Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Hidung Dengan Cepat

Cara Terbaru Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Hidung Dengan Cepat
Komedo hitam walaupun tidak terlalu nampak jelas, setidaknya dari jarak 4 meter, namun tetap saja menjengkelkan. Kamu dapat melihat mereka. Nampak jelas ketika kamu menekan hidung dekat dengan cermin. Tapi mereka berada di sana, dan kau tahu itu. Wajahmu tidak sepenuhnya bersih. Kamu ingin menghilangkan komedo hitam, kamu ingin mereka segera enyah dari wajah.
Mari kita membuat itu terjadi .
blackheads adalah jenis komedo yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang, mulai dari usia remaja hingga dewasa, terutama pada kulit wajah yang berminyak. Memang komedo tidak terlihat begitu mencolok seperti jerawat yang berukuran lebih besar dan berwarna kemerahan yang bisa tumbuh di mana saja pada wajah Anda. Namun, komedo hitam pada hidung tetap mengganggu kecantikan kulit wajah Anda.

1. Gunakan Masker Kosmetik Clay Rendam Up Minyak
Jika putih telur adalah yang kurang diminati, maka tanah liat adalah cara #1 untuk menghilangkan komedo hitam.
Kamu tidak harus meletakkan minyak esensial ke dalam maskermu (jika kamu tidak ingin, tapi kamu bisa).
Yang kamu butuhkan adalah tanah liat kosmetik dan air (atau cuka sari apel).
Cara membuat masker penghilang komedo dengan tanah liat:
Sekali lagi, kamu dapat menambahkan air mawar atau satu atau dua tetes minyak esensial, tetapi hal ini tidak mutlak diperlukan untuk menghilangkan komedo.
Campurkan 1 sendok makan tanah liat dengan 1 sdm cuka sari apel (atau air murni) dan aduk sampai menjadi pasta halus. Oleskan di seluruh wajah bersih yang sudah bersih, atau hanya area di mana kamu memiliki komedo hitam. Biarkan menjadi kering selama 15-20 menit.
Ambil, handuk basah hangat, dan kemudian perlahan-lahan menyekanya.

2. Jika Semua Gagal, Ambil Sikat Gigi Bersih
Jangan gunakan metode ini kecuali semuanya gagal.
Ini benar-benar cara yang paling ekstrim untuk menghilangkan komedo.
Gunakan sikat gigi khusus hanya untuk membersihkan komedo. JANGAN gunakan sikat gigi mulut.
Bagaimana melakukan ini:
Menggunakan sikat berbulu lembut, tuangkan sedikit jus lemon pada sikat gigi, bersama dengan satu atau dua tetes minyak yang ramah berminyak-kulit seperti jojoba, atau tamanu.
Gosok daerah blackhead kamu dengan lembut dengan kepala sikat gigi kamu. Kamu dapat membilasnya dengan air dan melakukannya kembali dengan lemon dan minyak jika dirasa perlu. Lakukan cara ini dengan lembut. Dalam gerakan melingkar.
Juga, jangan melakukan ini lebih dari sekali seminggu. Jangan lakukan itu di sekitar mata kamu. Dan jangan melakukan hal ini pada setiap luka terbuka, goresan, atau luka.

Berikut adalah beberapa cara kamu dapat mencegah komedo sebelum terjadi.
Adapun Cara untuk mencegah komedo adalah sebagai berikut ini :
1. Jangan mencuci muka dengan pembersih yang keras. Hal ini membuat kulit kamu bereaksi berlebihan dan menghasilkan lebih banyak minyak, yang berarti komedo akan kembali lebih cepat.
2. Lakukan pencucian muka dua kali sehari.
3. Memakai makeup sesedikit mungkin.
4. Cuci sarung bantal setiap minggu (untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan minyak wajah yang menempel).
5. Gunakan zat seperti witch hazel atau cuka sari apel setelah mencuci muka dan sebelum memberikan pelembab (akan membantu menyingkirkan setiap sisa kotoran dan mengencangkan pori-pori).
6. Setiap dua minggu sekali, menggunakan steam facial untuk membantu membuka pori-pori dan melepaskan sumbatan.
7. Pertimbangkan untuk menggunakan metode pembersihan minyak untuk mencuci muka.
8. Membuat masker peeling buatan sendiri dengan jus tomat.

Dengan melakukan pencegahan pada komedo maka jelas mengurangi beban anda dalam Menghilangkan Komedo Hitam yang bersaarang di pipi .


EmoticonEmoticon