Senin, 17 Agustus 2015

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami sangat tepat untuk mengatasi komedo hidung anda saat ini . sebab cara alami adalah cara ekonmis juga merupakan tips yang sedikit resiko dan efek samping terhadap wajah berbeda dengan bahan kimia jika tidak pas maka wajah anda akan rusak dan bisa menimbulakan bolong - bolong . 

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Permasalahan Komedo  banyak ditemui di hidung pipi dan lepitan bibir .komedo dapat sangat mengganggu penampilan dan kecantikan wajah. Pada dasarnya setiap orang menginginkan untuk mendapatkan wajah yang cantik dan bersih tanpa komedo sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi setiap orang dengan memiliki wajah yang cantik dan bersih.Namun terkadang permasalahan komedo yang banyak disebabkan karena kelebihan minyak pada wajah serta debu dan kotoran yang menempel pada wajah membuat kebanyakan orang merasa risih dan ingin segera menghilangkan jerawat yang salah satunya dengan cara memencet komedo yang padahal akan semakin memperburuk keadaan. Berikut beberapa tips menghilangkan komedo secara alami dan mudah untuk dilakukan.

Perlu sedikit saya tekankan, bahwa kesalahan perawatan terhadap komedo dapat mengakibatkan pori-pori wajah semakin terbuka lebar, atau bakteri masuk ke lubang bekas sarang komedo. Hal ini terjadi jika anda mencoba mengatasi komedo dengan cara memencetnya. Lantas bagaimana mengatasi komedo yang benar? Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, putih telur, kulit jeruk, kemangi, dan pasta gigi untuk mengobati komedo secara alami.

Penyebab Munculnya Komedo yang perlu di ketahui

Komedo muncul diakibatkan oleh sel-sel kulit mati yang menimbun dan menyumbat pori-pori. Bisa juga diakibatkan oleh timbunan minyak maupun sisa make-up yang menempel di kulit. Debu-debu yang terbang bercampur kotoran lain mudah menempel pada kulit anda, terutama jika anda memiliki jenis kulit berminyak. Jadi, anda harus rajin mencuci wajah anda agar terhindar dari kotoran yang bisa menyumbat pori-pori kulit. Ini bisa memicu terjadinya komedo.

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami


Memencet komedo terkadang menimbulkan peradangan pada bagian wajah yang terdapat komedo sehingga berikut ada tips menghilangkan komedo yang cukup efektif yaitu dengan cara membasuh wajah menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan garam maka akan dapat dengan efektif untuk menghilangkan komedo yang ada pada wajah karena air hangat berfungsi juga untuk memperbesar pori sehingga komedo akan mudah untuk dibersihkan yang lalu setelah bersih Anda dapat membasuh wajah menggunakan air dingin ataupun air es yang berfungsi untuk menutup pori kembali agar tidak mudah terkena debu yang tidak bagus bagi kulit wajah.

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami selanjutnya  adalah dengan cara menggunakan masker yang berasal dari telur dan madu. Anda bisa membuat ramuan masker telur dengan cara ambillah putih telur lalu tempatkan pada mangkuk kecil yang ditambah dengan madu secukupnya lalu campurkanlah. Setelah tercampur maka oleskanlah campuran telur dan madu pada wajah secara merata dan tunggu sampai kering. Setelah masker kering maka bersihkanlah menggunakan air hangat lalu basuhlah dengan air dingin.
Jeruk nipis juga merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan yang sangat bagus bagi tubuh yang mana dengan memeras air jeruk lalu oleskan perasan air jeruk pada wajah lalu tunggulah hingga kering dan Anda dapat membasuhnya menggunakan air dingin.

cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen selanjutnya s adalah dengan cara mengkompres wajah menggunakan es batu yang berfungsi untuk mengecilkan pori dan menutup pori agar tidak mudah terjadi komedo dan kotoran pada wajah. Beberapa informasi mengenai tips menghilangkan komedo di wajah diatas semoga dapat membantu bagi Anda yang menginginkan untuk menghilangkan komedo agar mendapatkan wajah yang cantik dan bersih tanpa komedo.


EmoticonEmoticon