Rabu, 15 Februari 2017

3 Cara Memilih Cream Pemutih Badan Paling Aman Dan Baik Di Apotik

Cream Pemutih Badan - Memiliki kulit cantik, putih tentu sudah jadi keinginan umum para wanita. Penampilan jadi hal yang perlu dipertimbangkan bagi sebagian banyak wanita. Ketika bertemu dengan orang baru tentu yang akan dilihat adalah penampilannya terlebih dahulu.

Oleh karena itu banyak sekali para wanita yang ingin tampil cantik dengan menggunakan cream pemutih wajah atau badan. Namun kadang banyak sekali wanita yang tertipu dengan menggunakan cream pemutih yang berbahaya bagi kesehatan kulit mereka sendiri.

3 Cara Memilih Cream Pemutih Badan Paling Aman Di Apotik 


Banyak cream pemutih wajah yang berbahaya dan bebas diedarkan. Awalnya mungkin mereka ditarik oleh harga yang murah, kemudian hasil yang cepat. Namun itu hanya awalannya saja, beberapa kali pemakaian justru akan memberikan dampak yang berbahaya.

3 Cara Memilih Cream Pemutih Badan Paling Aman Dan Baik Di Apotik

Berikut ini beberapa ciri - ciri cream pemutih badan yang aman bagi kesehatab kulit wajah:

1. Lihat komposisi cream pemutih

Jangan mudah tergiur denganharga cream pemutih yang murah. Ketika anda hendak membeli cream pemutih badan, anda juga harus melihat komposisi yang digunakan untuk membuat cream pemutih. Hindari pemutih yang menggunakan mercury.

2. Lihat cantuman dari BPOM

Cara yang kedua memilih cream di apotik ini mungkin agak sedikit ribet, tapi jadi cara sangat aman. Lihat apakah cream pemutih badan yang anda beli ada izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Caranya kunjungi website BPOM kemudian, cantumkan kode produksi dari produk tersebut. Setelah itu BPOM akan menunjukkan apakah cream tersebut aman digunakan atau tidak.

3. Gunakan indra anda

Indra anda bisa mengetahui apakah cream pemutih yang anda pilih aman atau tidak. Yang pertama ambil sedikit cream pemutih kemudian rasakan dengan cara mengoleskan pada tangan.

Biasanya cream pemutih yang tidak aman akan menimbulkan rasa lengket. Kemudian baunya sangat wangi sekali, sehingga membuat enek lama kelamaan. Warnanya juga terlihat tidak merata.

4. Penyesuaian kulit dan usia

Jenis kulit biasanya dibagi menjadi 3 yaitu kulit normal kulit berminyak dan kulit kering. Masing masing dari jenis kulit ini membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Salah memilih jenis cream bisa berakibat hasil perawatan yang kurang baik bahkan bisa merusak kulit anda.

Contohnya jika anda memiliki jenis kulit wajah yang kering kemudian anda memakai krim wajah untuk kulit berminyak ini bisa mengakibatkan masalah kekeringan pada kulit wajah anda bertambah parah.

Beda usia maka tentunya nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit serta perawatannya juga akan berbeda. Pastikan anda menggunakan skin care yang sesuai untuk kamar anda agar fungsi anti aging dan revitalisasi bisa berfungsi dengan baik.

5. Jangan terjebak harga

Jangan mudah tergiur dengan cream pemutih yang di jual murah dengan iming-iming bahwa cream pemutih tersebut dapat mempercerah kulit wajah secara instan. Harga murah krim atau obat apotik bisa jadi menunjukkan bahwa cream pemutih tersebut tidak di proses secara benarr.

Untuk menghindari wajah anda yang justru akan bermalasah dengan cream pemutih murah, maka sebaiknya memilih cream pemutih dengan harga yang sedikit mahal. Harga mahal pada sebuah cream pemutih menunjukkan bahwa cream pemutih tersebut berkualitas baik.
Baca juga: 3 Obat Pemutih Kulit Secara Alami Ampuh Buatan Sendiri Di Rumah
Menjadi wanita yang cantik memang sebuah impian, tapi jangan sampai karena ingin cantik kulit anda menjadi rusak. Anda haru teliti untuk tahu mana cream pemutih badan yang aman. Nah, itulah tiga cara mencari cream untuk memutihkan badan secara aman. Tentu, dibutuhkan kewaspadaan untuk memilih yang tepat.