Sabtu, 04 Maret 2017

Obat Jerawat Herbal Paling Ampuh Murah Tanpa Ribet Dan Mujarab

Obat jerawat herbal- Jerawat salah satu masalah yang butuh ditangani dengan cepat, jangan suka membiarkan jerawat terlalu lama di wajah.

Jika jerawat anda memberikan bekas pada wajah itu akan semakin membuat susah untuk dihilangkan. Jerawat mungkin memang hal yang alami, tapi jika terus diabaikan akan membuat anda kehilangan percaya diri karena jerawat merubah penampilan anda.

Obat Jerawat Herbal Paling Ampuh Murah Tanpa Ribet Dan Mujarab

Obat Jerawat Herbal Paling Ampuh Murah Tanpa Ribet Dan Mujarab

Obati jerawat secara aman agar tidak memberikan efek samping, menggunakan obat dari bahan kimia akan memberikan dampak pada wajah anda. Lebih baik anda menggunakan bahan herbal yang alami dan tidak susah membuatnya.

Berikut ini beberapa bahan herbal yang bisa dijadikan untuk membuat jerawat hilang secara murah dan tanpa ribet atau obat jerawat herbal:

1. Menggunakan kayu manis
Kayu manis mempunyai zat pembekuan atau bisa jua disebut anti inflamasi. Namun kayu manis tidak akan bekerja maksimal jika sendirian. Padukan kayu manis juga madu untuk melembutkan wajah. Jadi kayu manis bisa membuat bakteri penyebab jerawat pergi, dan madu untk menghaluskan wajah.

Caranya: ambil kayu manis yang sudah dihaluskan. Kemudian campurkan dengan madu asli, dan aduk secara rata hingga mengental. Setelah itu gunakan sebagai masker di wajah anda dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan menggunakan air hangat agar madu tidak memberikan rasa lengket pada wajah. Lakukan 2 -3 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal lagi.

2. Menggunakan putih telur
Putih telur sudah sangat terkenal untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Putih telur memiliki protein dan vitamin yang dibutuhkan oleh wajah. Selain bisa menghilangkan jerawat, putih telur juga bisa membuat bekas jerawat memudar. Menggunakan putih telur untuk obat jerawat herbal memang cara yang benar – benar mudah dan ampuh.

Caranya: ambil putih telur saja, kemudian kocok putih telur sebentar. Gunakan pada wajah seperti masker. Diamkan selama beberapa menit, dan bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

3. Menggunakan daun sirih
Daun sirih berfungsi mengatasi dan membasmi bakteri, biasanya munculnya jerawat disebabkan karena kelenjar sebasea memprosuksi minyak berlebih, Nah ternyata daun sirih bermanfaat untuk mengatasi dan mengurangi kulit berminyak. selain itu sirih adalah salah satu anti anti seftik dan anti fungia yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya iritasi dan tumbuhnya jamur pada kulit.

Manfaat daun sirih selain untuk mengobati jerawat, daun sirih juga bermanfaat untuk kecantikan diantaranya berkhasiat untuk menghaluskan kulit, mengatasi dan mengurangi kulit berminyak, dan dapat mencerahkan kulit kusam

Caranya: Pilihlah 10 lembar daun sirih hijau segar. Tumbuk daun sirih hingga halus. Rebus daun sirih dengan 1 liter air sampai berwarna kemerahan. Setelah hangat kuku gunakan untuk mencuci wajah yang berjerawat, lakukan secara rutin 2 kali sehari setiap hari

4. Bawang Putih
Bawang putih memang bisa memberikan perawatan untuk kulit. Salah satunya untuk mengatasi jerawat. Mungkin karena sifatnya yang antibakteri dan banyak sekali manfaatnya.

Caranya mudah, cukup oleskan pasta bawang putih ke area yang berjerawat.

5. Jinten
Berikutnya yang ada dalam daftar adalah raja rempah-rempah dari India yaitu Jinten. Bumbu dapur itu sebagai salah satu pengobatan terbaik untuk jerawat, karena dapat membersihkan kulit dan menghilangkan kotoran tanpa menyebabkan infeksi. Ini adalah salah satu obat terbaik untuk jerawat di wajah.

Baca juga: Artikel Hilangkan Bekas Jerawat/ Bopeng Terbukti 100% Berhasil

Menggunakan obat jerawat herbal apapun tidak akan berhasil jika anda tidak mengimbangi dengan menjaga kesehatan tubuh.


EmoticonEmoticon