Rabu, 15 Maret 2017

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu Dan Pasir Secara Alami Terpercaya

Cara mudah menghilangkan jerawat - Jerawat datang disebabkan dari produksi minyak berlebih dan tentunya pola hidup kita yang kurang sehat seperti terlalu sering begadang, mengonsumsi makanan berlemak tinggi dan lain sebagainya.

Bagi beberapa orang menjaga kebersihan wajah merupakan hal sepele, padahal dari hal – hal yang dianggap sepele seperti itu jerawat bisa datang dengan cepat dan susah sekali untuk dihilangkan.

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu Dan Pasir Secara Alami Terpercaya

Contoh kecilnya saja, terlalu sering menyentuh wajah dengan tangan ketika beraktivitas juga merupakan salah satu penyebabnya. Di tangan kita banyak sekali mengandung bakteri – bakteri, kemudian hinggap di wajah dan membuat peradangan di wajah sehingga menghasilkan jerawat.

Bukan hanya itu, menggunakan make up yang berlebihan juga bisa membuat jerawat tumbuh. Jika jerawat sudah tumbuh, bukan berarti tidak bisa dihilangkan. Jerawat tetap saja bisa dihilangkan, tapi mungkin butuh waktu yang cuku lama.

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Batu Dan Pasir Secara Alami Terpercaya 


Pepatah kuno bilang "tak ada keruh yang tak terjernihkan, tak ada kusut yang terbereskan". Bagaimana pun parahnya, jerawat juga bisa dihilangkan, bahkan dengan waktu yang relatif cepat bila anda tahu bagaimana cara mudah menghilangkan jerawat. Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan jerawat:

1. Menggunakan jagung muda
Jagung muda ternyata memiliki kandungan vitamin E yang sangat bermanfaat dan baik untuk kesehatan wajah anda. Menggunakan jagung manis untuk membuat jerawat hilang juga bisa jadi cara herbal yang efektif. Tapi jangan sembarang pilih jagung muda, jagung muda yang dimaksudkan adalah jagung manis muda yang biasa digunakan untuk sayur.

Caranya: ambil jagung muda kemudian cuci bersih. Haluskan jagung muda dengan belender dan beris sedikit air. Kemudian gunakan sebagai masker pada wajah, setelah itu diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan air bersih.

2. Menggunakan baking soda
Baking soda yang biasa digunakan untuk membuat kue juga bisa digunakan untuk membuat jerawat hilang. Selain itu, baking soda tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya bagi wajah anda. Baking soda mampu membuat bakteri dan sel – sel mati pada wajah anda terangkat dan hilang.

Caranya: Ambil baking soda 2 sendok makan, kemudian tambahkan sedikit air. Jadikan adonan baking soda mengental, kemudian gunakan sebagai masker pada wajah anda. Dimakan selama 30 menit, dan bilas dengan air bersih. Gunakan 2 – 3kali dalam seminggu.

3. Air mawar dan bubuk cendana
Banyak orang yang belum mengerti ternyata bunga mawar merupakan salah satu tips menghilangkan jerawat, karena didalamnya terdapat kandungan anti inflamasi atau anti peradangan yang sangat baik untuk mengatasi masalah peradangan kulit dan juga jerawat. Untuk khasiat lebih optimal tambahkan bubuk kayu cendana.

Caranya yakni dengan mencampurkan 1 sendok makan air mawar dengan 2 sendok makan bubuk kayu cendana. Setelah tercampur rata lalu oleskan campuran kedua bahan alami tersebut pada wajah anda. Diamkan selama 20-25 menit kemudian bilas dengan air hangat. Anda dapat menerapkan cara ini 3 hari sekali.

Baca juga: Obat Jerawat Herbal Paling Ampuh Murah Tanpa Ribet Dan Mujarab

Untuk cara mudah menghilangkan jerawat, perlu juga diimbangi dengan pola kesehatan tubuh anda. Jadi pola kesehatan tubuh anda juga.


EmoticonEmoticon