Rabu, 22 Februari 2017

Masker Jerawat Alami Paling Ampuh Untuk Ibu Hamil Teruji 100%

Masker jerawat- Banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Salah satu cara yang sedang banyak dilakukan belakangan ini adalah dengan cara membuat masker jerawat.

Cara membuat masker untuk menghilangkan jerawat selain mudah, juga bisa dikatakan murah sebab kita bisa membuat masker sendiri untuk menghilangkan jerawat.

Masker Jerawat Alami Paling Ampuh Untuk Ibu Hamil Teruji 100%

Sebelum melangkah jauh mengenai masker jerawat, ada baiknya kita mengetahui penyebabnya agar dapat mengurangi resiko jerawat dan penyebarannya.

a. Genetik. Jika Anda keturunan dari orang tua yang pernah atau sedang mengalami jerawat, maka resiko terkena penyakit tersebut lebih tinggi dibanding dengan teman Anda yang keturunannya tak ada yang pernah berjerawat.
b. Sel kulit mati. Pada umumnya jerawat terjadi karena semakin banyaknya produksi hormon androgen sehingga mengakibatkan kelebihan kelenjar minyak. Akhirnya jerawat mulai muncul karena bakteri bercampur dengan sel-sel kulit mati.
c. Stres atau Tekanan. Salah satu penyebab jerawat adalah karena kadar hormon stres dalam tubuh berlebih. Dalam keadaan stress, produksi hormon stress dalam tubuh akan meningkat, sehingga dapat menjadi pemicu munculnya jerawat.

Banyak sekali bahan – bahan alami yang memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat dan bisa digunakan sebagai masker. Selain itu, jika menggunakan bahan alami dan membuat sendiri anda tidak perlu merasa takut pada efek samping yang akan di timbulkan pada wajah.

Masker Jerawat Alami Paling Ampuh Untuk Ibu Hamil Teruji 100%


Berikut ini beberapa cara masker jerawat dari bahan alami untuk menghilangkan jerawat paling ampuh untuk Ibu hamil dan menyusui:

1. Menggunakan strowberi

Masker Jerawat Alami Paling Ampuh Untuk Ibu Hamil Teruji 100%

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan buah strowberi. Buah strowberi bisa dijadikan salah satu bahan untuk masker jerawat. Buah ini mengandung silisilat, jadi bisa membantu untuk menghilangkan jerawat dengan cepat.

Caranya: ambil lima buah strowberi dan cuci bersih. Kemudian belender tanpa air. Setelah lembut campurkan dengan madu asli 3 sendok makan. Setelah itu campurkan sampai rata, jika sudah rata gunakan sebagai masker pada wajah. Diamkan selama 30 menit, dan bilas dengan menggunakan air yang bersih yang hangat, agar sisa madu tidak membuat wajah anda lengket. Lakukan setiap hari ketika akan menjelang tidur, agar memberikan hasil maksimal.

2. Menggunakan mentimun

Masker Jerawat Alami Paling Ampuh Untuk Ibu Hamil Teruji 100%

Mentimun mampu memberikan rasa dingin pada wajah, dan juga bisa mengangkat sel – sel kulit mati yang menyebabkan jerawat. Menggunakan masker mentium juga bukan hal yang sulit, terlebih lagi mentimun mudah sekali untuk ditemukan.

Caranya: Ambil satu buah timun, kupas dan cuci bersih. Belender mentimun sampai lembut tanpa air. Kemudian campurkan dengan 3 sendok makan minyak zaitun. Gunakan sebagai masker pada wajah, dan diamkan selama 30 menit. Bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal lagi.
Baca juga: Cara Mengatasi Jerawat Batu/Mengatasi Jerawat Batu di Wajah Dengan Benar
Untuk dua cara masker jerawat di atas. Anda bisa memilih salah satu caranya dan gunakan secara rutin.


EmoticonEmoticon