Kamis, 19 Januari 2017

3 Manfaat Setrika Wajah Dan Persiapannya Yang Perlu Anda Ketahui

Setrika wajah - Mungkin akan terdengar sedikit aneh bagi anda para perempuan yang jarang ke salon untuk perawatan wajah. Cara ini adalah salah satu perawatan yang bisa anda dapatkan di salon atau di klinik kecantikan.

Jangan anda bayangkan dengan menempelkan setrika yang digunakan baju untuk wajah anda, tentu saja bukan seperti itu. Cara ini menggunakan alat yang dialiri listrik untuk wajah anda, dan tidak merasa panas pada kulit anda.

Namun, banyak yang membingungkan bagaimana cara kerja perawatan tersebut. Diumpamakan, jika anda menggunakan cream wajah, kemungkinan kulit anda akan menyerap secara 25%, jika menggunakan cara ini anda akan diberi cream wajah kemudian akan dibantu dengan perawatan setrika ini jadi penyerapan akan masuk jadi 90%.

3 Manfaat Setrika Wajah Dan Persiapannya Yang Perlu Anda Ketahui

Persiapan penting sebelum setrika wajah
  • Konsultasikan kondisi tingkat kesensitifan kulit wajah ke dokter
  • Kulit wajah harus dalam keadaan lembab (tanpa bantuan obat) seminggu sebelum pelaksaan. Hindari sinar matahari, hindari dulu cream-cream wajah dan sejenisnya.
  • Usia minimum adalah 20 tahun.
  • Hal yang perlu diketahui selanjutnya adalah bahwa hasil setrika wajah ini tidak bisa bertahan lebih dari 4 minggu/sebulan.
 

3 Manfaat Setrika Wajah Yang Perlu Anda Ketahui


Berikut ini manfaat setrika wajah yang perlu anda ketahui:

1. Menghilangkan kerutan

Semakin hari, kulit wajah anda diajak untuk beraktifitas. Terkena polusi dan lelah, penggunaan make up yang berlebihan dapat menyebabkan keriputan di wajah semakin cepat datang. Salah satu kegunaan perawatan Setrika wajah adalah untuk mengurangi keriputan yang ada pada wajah anda. Cream akan di berikan untuk wajah anda, kemudian perawatan ini akan membantu untuk mengaplikasikan cream ke dalam kulit lebih cepat. Menggunakan metode ini untuk menghilangkan keriputan di wajah juga merupakan hal yang tepat untuk dilakulan.

2. Untuk mengangkat sel mati

Selain untuk menyamarkan keriputan pada wajah, setrika wajah juga bisa digunakan untuk mengangkat sel - sel mati pada kulit wajah. Sel - sel kulit mati akan terangkat dan bisa mencegah untuk jerawat datang, atau komedo dan masalah dalam wajah.

3. Merawat kulit wajah

Bukan hanya tubuh anda yang butuh perawatan, tapi kulit wajah anda pun begitu. Perawatan setrika untuk wajah ini bisa digunakan untuk merawat kulit wajah anda yang kadang merasa lelah pada kegiatan sehari - hari anda.
Baca juga: 3 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Dan Cepat Tanpa Efek Samping
Setrika wajah merupakan salah satu hal yang bisa anda andalkan pada perawatan di klinik kecantikan atau di salon. Namun perlu diingat baik-baik, setrika wajah ini sangat dilarang bagi Anda yang sedang terserrang penyakit gula atau diabetes sekalipun ringan. Selain itu, harus dihindari juga oleh penderita kelainan sendi, jaringan ikat, wanita hamil dan menyusui, mereka yang memakai alat pacu jantung, penderita jantung atau yang pernah mengalaminya, yang memasang plat metal atau sendi buatan.


EmoticonEmoticon